View Full Version : cara mengobati miom


purbasari
5th December 2015, 08:38 AM
Cara Mengobati Miom

Cara Mengobati Miom tanpa operasi dan tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Jelly gamat gold-g, telah teruji dan terbukti 100% mujarab mengobati sampai sembuh. Sudah banyak konsumen yang merasakannya dan sudah banyak yang terbantu sembuh. Direkomendasikan oleh Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) dan bersertifikat HALAL dari Malaysia, serta terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan nomor registrasi TI 114645721 sehingga kualitasnya terjamin.

Jelly gamat gold-g adalah obat herbal masa kini berbentuk cairan kental seperti gel yang terbuat dari bahan alam laut yaitu ekstrak teripang. Ekstrak teripang telah digunakan masyarakat sebagai cara mengobati berbagai penyakit sejak 500 tahun yang lalu, dan sampai sekarang ekstrak teripang tetap dijadikan sebagai pengobatan karena terbukti kandungannya memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi. Teripang yang dipilih untuk kandungan Jelly gamat gold-g bukan sembarang jenis teripang, melainkan teripang terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas.

Berdasarkan hasil dari berbagai penelitian, menyatakan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dibanding kandungan yang terdapat pada jenis teripang lainnya. Beberapa kandungan tersebut yaitu kolagen, protein, mineral, asam amino, omega 3, 6 & 9, vitamin, antiseptik alamiah, lektin, tanin, saponin, glukosamin, chondroitin, mukoplisakarida, glukosaminglikan, serta gamapeptide. Semua kandungan tersebut berkhasiat untuk :


Mengurangi rasa sakit
Menstabilkan emosi sehingga mencegah stress
Meningkatkan dan membangun daya tahan tubuh
Melancarkan sirkulasi darah
Meningkatkan stamina
Meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang terganggu (rusak) bahkan mati sehingga pulih atau sehat kembali dan berfungsi dengan semestinya
Mencegah infeksi akibat bakteri dan virus
Mencegah sekaligus mengobati peradangan
Mencegah terjadinya kerusakan pada organ lain
Menghambat perkembangan miom



Bukan itu saja, pembuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C , 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti berkhasiat menggempur segala tumor. Hal inilah yang dijadikan kepercayaan masyarakat bahwa ekstrak teripang mujarab mengobati berbagai penyakit terutama tumor miom ini.

Berikut testimoni dari salahsatu konsumen yang telah mengkonsumsi Jelly gamat gold-g : Klik disini Cara Mengobati Miom (http://rizalherbal.com/cara-mengobati-miom/)

Dengan demikian, maka Cara Mengobati Miom dengan Jelly gamat gold-g adalah pilihan tepat dan terbaik yang jelas terbukti sangat mujarab mengobati sampai sembuh dan tentunya dengan aman tanpa efek samping. Jadi tunggu apalagi ? ayo segera lakukan pengobatan dengan Jelly gamat gold-g dan dapatkan obatnya yang asli sekarang juga, hanya dengan pesan di tempat kami. Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

Catatan :


Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.
Belanja online di tempat kami terjamin aman.