View Full Version : Agen: Tiga Klub Italia Tertarik Rekrut Pato


sundulmen
7th December 2015, 01:52 PM
Agen: Tiga Klub Italia Tertarik Rekrut Pato (http://www.sundul.com/berita-bola/zona-eropa/2015/12/agen-tiga-klub-italia-tertarik-rekrut-pato/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2015/08/Sunderland-Tertarik-Mendatangkan-Alexandre-Pato-640x288.jpg

Sao Paulo, SunduL – Agen dari Alexandre Pato, Riccardo Napolitano, angkat bicara kepada media mengenai ketertarikan dari beberapa klub di Italia terhadap kliennya, yang saat ini juga tengah diminati oleh beberapa klub di Premier League seperti Tottenham Hotspur, Arsenal dan Liverpool.

Corinthians, sebagai klub pemilik, diyakini tidak keberatan untuk melepas jasa penyerang berusia 26 tahun tersebut pada musim dingin mendatang, dan mereka diketahui telah melabeli Pato dengan mahar sebesar 20 Juta Euro. Tiga klub Inggris, baik Liverpool, Tottenham maupun Arsenal diyakini tidak keberatan untuk memenuhi permintaan dari Corinthians.

Mendapatkan pertanyaan dari media mengenai perkembangan dari spekulasi transfer mantan penyerang AC Milan tersebut, Napolitano pun menyatakan, “Alexandre saat ini telah kembali kepada performa terbaiknya, dan ia sangat termotivasi untuk membuktikan kembali kepada publik bahwa dirinya masih layak untuk berstatus sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

“Untuk saat ini, kami sedang mengevaluasi beberapa kemungkinan bagi dirinya, dan tanpa perlu dijelaskan lebih banyak lagi bahwa saat ini banyak sekali klub yang berminat untuk merekrutnya. Dan juga, ia telah merasa lebih baik saat bermain, dan ia terlihat sudah pulih total dari permasalahan cedera yang sempat menderanya selama beberapa tahun terakhir di Italia.

“Tidak hanya dari Inggris, namun beberapa klub di Italia telah menyatakan bahwa mereka sangat tertarik untuk merekrut Pato. Dan untuk saat ini, hanya kepastian tersebut yang mampu saya ungkapkan kepada kalian, untuk lebih lanjutnya, kami masih harus menunggu proses negosiasi berjalan ke tingkat selanjutnya.

“Dan yang saya bisa pastikan, pada bursa transfer musim dingin ia akan kembali ke Eropa. Kita telah mendapatkan penawaran resmi dari berbagai klub, dan ia juga merasa sangat senang dengan prospek kedepannya. Namun, kami akan tetap mengevaluasi sampai menemukan tempat terbaik bagi dirinya untuk memulai kembali karirnya di daratan Eropa.”

Dari 33 pertandingan di Brazilian Serie A pada musim ini, Pato telah mencetak 10 gol bersama Sao Paulo, klub peminjamnya, dan ia memiliki catatan akurasi tembakan sebesar 57 persen. Dan The Gunners, yang diketahui tengah mengalami krisis penyerang dengan cederanya Danny Welbeck dan Theo Walcott diyakini sebagai klub yang paling berminat untuk merekrutnya pada bulan Januari mendatang.

Sumber:
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2015/12/agen-tiga-klub-italia-tertarik-rekrut.html



Kira-kira Pato bakal balik ke Serie A atau malah coba pengalaman baru di Premier Liga yah?