View Full Version : pengobatan tradisional ginjal bengkak


purbasari
8th December 2015, 10:46 AM
Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak

Obat Jelly gamat gold-g paling direkomendasikan oleh para ahli untuk Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak, yang terbukti sangat mujarab dan aman tanpa efek samping. Telah teruji khasiatnya melalui serangkaian penelitian dan pengujian oleh para pakar di dunia, serta telah berlegalitas resmi dengan terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan nomor registrasi TI 11464572 sehingga kualitasnya terjamin.

Ginjal Bengkak

Ginjal bengkak adalah suatu kondisi dimana ukuran ginjal lebih besar dibanding ukuran ginjal normal biasanya. Kondisi ini bisa disebabkan oleh adanya penyakit yang mendasarinya, dan juga dapat terjadi akibat dari aliran urin yang tersumbat sehingga menimbulkan pembengkakan pada ginjal. Adapun penyakit yang menyebabkan ginjal bengkak diantaranya yaitu batu ginjal, tumor ginjal atau ureter, trauma ginjal, infeksi saluran, dan penyempitan saluran. Penyakit ini tergolong berbahaya karena bisa menimbulkan kerusakan fungsi ginjal, jika ginjal tidak berfungsi dengan baik atau dalam dunia kedokteran disebut gagal ginjal, maka sisa metabolisme yang tidak dikeluarkan tubuh akan menjadi racun bagi penderitanya.

Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly gamat gold-g adalah produk kesehatan masa kini, obat berbentuk cairan kental seperti gel yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun yaitu dari ekstrak teripang. Teripang merupakan jenis hewan laut berbentuk mirip terumbu karang yang memiliki banyak kandungan luar biasa untuk pengobatan berbagai macam penyakit salahsatunya ginjal bengkak ini. Teripang sudah sejak 500 tahun lalu digunakan masyarakat sebagai bahan untuk pengobatan, yang terbukti kandungannya memiliki khasiat penyembuhan paling tinggi.

Teripang yang terkandung dalam Jelly gamat gold-g bukan sembarang jenis teripang, melainkan teripang terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus atau biasa disebut dengan teripang emas. Berdasarkan hasil dari berbagai penelitian menyatakan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan terlengkap yang mencapai hingga 50 kandungan dibanding kandungan yang terdapat pada jenis teripang lainnya. Beberapa kandungan tersebut yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80%, Glukosaminoglykan (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, & 9, Asam Amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Asam lemak metiltetradekanoik, kandungan mineral lainnya, seperti Magnesium, Fosfor, Zinc, Sodium, Kuprum, dan Potasium serta Gamapeptide yang merupakan satu-satunya kandungan aktif yang hanya dimiliki teripang emas dan tidak dapat ditemukan pada jenis teripang lainnya.

Kandungan aktif gamapeptide tersebut berkhasiat sekali untuk kesehatan tubuh dan juga membantu mengobati ginjal bengkak, khasiatnya itu yakni mencegah sekaligus mengatasi dari peradangan akibat infeksi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar seperti luka pada ginjal yang membengkak sehingga akan mencegah terjadinya penyebaran racun yang keluar melalui luka tersebut, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan membuat kulit menjadi lebih muda sehingga meningkatkan kecantikan kulit.

Kandungan cell growth factor dan kolagennya yang tinggi mampu memperbaiki dan menghidupkan kembali sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak, membusuk bahkan mati sehingga akan kembali sehat dan pulih, seperti ginjal bengkak yang akan mengalami kerusakan sehingga hal tersebut dapat tercegah sekaligus teratasi dengan memulihkan kembali kerusakan sel-sel pada organ ginjal tersebut sehingga akan kembali berfungsi secara normal seperti semula. Selain itu, kandungan antiseptik alamiah berkhasiat untuk membunuh semua bakteri dan virus dalam tubuh penyebab infeksi termasuk infeksi pada saluran yang menyebabkan terjadinya ginjal bengkak.

Bukan hanya itu saja, khasiat lain dari kandungan teripang yang telah diteliti dibeberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun, menunjukkan bahwa teripang ini mampu melancarkan peredaran darah dan melebarkan pembuluh darah sehingga akan menghilangkan segala sumbatan dalam tubuh sekaligus juga melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, mencegah dan mengatasi dari penyakit hipertensi, penyakit diabetes, dan juga mencegah sekaligus mengobati dari infeksi seperti infeksi bakteri pemecah urea dan urine pada ginjal yang menyebabkan terbentuknya batu ginjal sehingga memicu terjadinya ginjal bengkak.

Serta berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh guna melawan penyebab ginjal bengkak dan menjaga kesehatan tubuh agar dapat terhindar dari berbagai penyakit lain. Dengan semua itu, maka Jelly gamat gold-g ini memang benar-benar mujarab mengobati ginjal bengkak dan tentunya dengan aman tanpa efek samping. Sehingga sangat tepat jika Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak dengan Jelly gamat gold-g, yang merupakan rekomendasi para ahli.

Jadi tunggu apalagi ? ayo segera lakukan pengobatan dengan Jelly gamat gold-g. Sudah banyak konsumen yang merasakan khasiatnya dan sudah banyak yang terbantu sembuh, kini giliran anda. Dapatkan obatnya sekarang juga yang 100% asli, hanya dengan pesan di tempat kami. Cara pemesanan sangat mudah dan praktis yaitu melalui SMS dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini !

Ketik kode JGS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGS : 6 botol : Rizal : Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih Kota Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

Catatan :



Kode JGS harus dicantumkan disetiap pemesanan, agar pembelian obat tidak tertukar dan dapat diproses dengan cepat.
Kode JGS dan nomor pemesanan bisa disimpan, bila sewaktu-waktu akan berbelanja kembali ke tempat kami.
Layanan konsultasi dan informasi selengkapnya hubungi No.Hp 082.216.149.031 / pin BB 2122C182.
Belanja online di tempat kami terjamin aman.


Kunjungi blog klik di Pengobatan Tradisional Ginjal Bengkak (http://obatginjalbocoralamii.blogspot.co.id/2015/12/pengobatan-tradisional-ginjal-bengkak.html)