View Full Version : Howe Ungkap Terlalu Dini Latih Timnas Inggris


nugidirga
13th December 2015, 02:16 PM
Howe Ungkap Terlalu Dini Latih Timnas Inggris (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2015/12/howe-ungkap-terlalu-dini-latih-timnas-inggris/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2015/12/Howe-Ungkap-Terlalu-Dini-Latih-Timnas-Inggris-640x288.jpg


Bournemouth, SunduL – Pelatih Bournemouth yaitu Eddie Howe telah menyatakan bahwa melatih tim nasional Inggris saat ini adalah sebagai sebuah lelucon.

Pernyataan yang dilontarkan pelatih muda berbakat tersebut, karena dia sudah dianggap sebagai pelatih yang sangat luar biasa bersama klubnya mampu membawa The Cherries dari League Two hingga musim ini dapat bermain di kompetisi Liga Inggris.

Dan yang membuat dia layak dapat menangani Three Lions setelah dia juga sukses mempermalukan Juara bertahan Liga Inggris di stadion Stamford Bridge pekan lalu lewat gol yang di cetak Glenn Murray dan meski klub promosi ini harus berjuang di papan bawah, tetapi banyak kalangan merasa Howe layak menangani tim nasional Inggris yang saat ini dilatih Roy Hodgson.

Tetapi, bagi pelatih berusia 38 tahun tersebut baginya untuk melatih Theo Walcott dan kawan-kawan saat ini belum tepat, karena dia merasa masih perlu banyak belajar.

“Jika saya cukup beruntung untuk menangani tim nasional dalam beberapa tahun ke depan itu akan menjadi suatu kehormatan,”

“Tentunya saya ingin di anggap baik di masa depan.

“Saya telah memenangkan tiga pertandingan di Liga Inggris sebagai pelatih, tetapi jika saat ini saya dikaitkan akan melatih tim nasional Inggris ini terlalu dini dan sudah gila.” ujar Eddie Howe kepada media.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2015/12/howe-ungkap-terlalu-dini-latih-timnas-inggris/

http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2015/12/howe-ungkap-terlalu-dini-latih-timnas.html






Apakah suatu hari Eddi Howe akan melatih Timnas Inggris, menurut kalian ?