View Full Version : Obat Alami Batuk Berdahak yang Efektif


srimaryati
16th December 2015, 07:36 AM
Batuk merupakan suatu kondisi yang sangat mengganggu aktivitas kita, terlebih lagi batuk yang dialami adalah batuk berdahak. Banyak obat batuk yang beredar di luar secara bebas, tapi Anda harus hati-hati dalam memilih obat batuk yang akan dikonsumsi. Maka dari itu, kami akan memberikan solusi obat batuk yang tepat dan efektif untuk Anda. Kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi yang efektif dan juga aman untuk mengobati batuk berdahak secara alami.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang laut Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik dengan kandungan yang sangat lengkap dan ampuh untuk membantu mengatasi batuk berdahak secara alami.

http://obatbatukberdarah.info/wp-content/uploads/2015/04/IMG_9642.jpg


Menurut beberapa ahli, didalam teripang ini terkandung sekitar 50 senyawa aktiv biologi yang sangat baik untuk kesehatan, diantaranya Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.

Semua kandungan tersebut memiliki khasiat serta manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan ampuh membantu mengatasi batuk berdahak secara alami. Beberapa khasiat dari Jelly Gamat Gold-G yang ampuh untuk mengatasi batuk berdahak diantaranya adalah :

Meningkatkan efisiensi batuk, sehingga dahak menjadi mudah keluar
Untuk mengencerkan dahak yang tebal dan lengket, sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan ketika batuk
Memudahkan mengeluarkan dahak melalui batuk
Membantu untuk mengusir dahak atau lendir di paru-paru

Nah, itulah khasiat dari Jelly Gamat Gold-G yang secara efektif mampu mengatasi batuk berdahak secara alami dan aman untuk semua kalangan, termasuk bayi, anak balita, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan serta keasliannya, karena Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal yang telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 11464572 dan juga bersetifikat HALAL dari Malaysia JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Maka benar-benar aman dan tidka menimbulkan efek samping. Oleh karena itu, Jelly Gamat Gold-G merupakan cara mengobati batuk berdahak (http://obatbatukberdarah.info/obat-batuk-berdahak-anak-dan-dewasa-paling-ampuh/) secara alami yang terbaik dan efektif.

novembercrs24
16th December 2015, 11:15 AM
Cara Mengobati Penyakit Klamidia Dengan Obat Herbal Ganoderma Plus Capsule

Kabar gembira bagi anda yang menderita penyakit klamidia saat ini telah hadir solusi terbaik untuk Cara Mengobati Penyakit Klamidia (https://caramengobatipenyakitklamidiablog.wordpress.com/) dengan rekomendasi obat herbal kualitas terbaik Ganoderma Plus Capsule.

https://caramengobatipenyakitklamidiablog.files.wordpress. com/2015/12/ganoderma-plus.png?w=202&h=300

Produk ini telah di pasarkan di lebih dari 20 negara di dunia dan di Indonesia produk ini telah mendapatkan izin edar serta telah dinyatakan aman untuk di konsumsi berikut No. Reg BPOM RI POM TI. 134 347 901. Sehingga jelas memiliki khasiat dan manfaat tinggi sehingga aman untuk dikonsumsi.

Harga obat herbal Ganoderma Plus Capsule ditempat kami terjangkau murah hanya dengan Rp.396.000/Botol “kirim barang dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran” dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk anda yang ingin memesan ganoderma plus capsule ditempat kami anda wajib mencantumkan kode pemesanan YH-GPC. Dengan cara pemesanan yang baik dan benar ikuti cara pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK : YH-GPC # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

CONTOH PEMESANAN 4 BOTOL :

YH-GPC # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

KIRIM KE : 081221838110 atau via bbm 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

Informasi Penting : Harap cantumkan kode YH-GPC agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda.

untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> https://caramengobatipenyakitklamidiablog.wordpress.com/

informasi terkait :

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening (http://obatkankerkelenjargetahbening.alfianherbal.com/)
Obat Penyubur Kandungan Supaya Cepat Hamil (http://obatpenyuburkandungansupayacepathamil.alfianherbal .com/)
Obat gangguan hormonal wanita (https://obatgangguanhormonalwanita.wordpress.com/)