View Full Version : Daley Blind Minta Fans Jangan Tinggalkan United


sundulmen
21st December 2015, 11:52 AM
Daley Blind Minta Fans Jangan Tinggalkan United (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2015/12/daley-blind-minta-fans-jangan-tinggalkan-united/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2015/12/Daley-Blind-Minta-Fans-Jangan-Tinggalkan-United-640x288.jpg

Manchester, SunduL – Gelandang serbaguna Manchester United Daley Blind memohon kepada fans untuk tidak meninggalkan mereka dalam situasi sulit seperti ini.

United menelan kekalahan 2-1 di kandang dari Norwich City pada hari Sabtu dalam lanjutan laga Liga Inggris.

Blind mengatakan, “Kami masih merasa kepercayaan dari para fans kami, bahkan saat kami tertinggal hari ini mereka masih memberikan kami dukungan mereka.

“Ini penting untuk tetap bersama dan mencoba untuk bangkit. Ini sangat mengecewakan jika anda memiliki sebagian besar penguasaan bola tapi Norwich menyerang balik dengan sangat bagus.

“Kami berlatih keras di sesi pelatihan dalam semua aspek permainan. Kami harus tetap bersama sebagai sebuah tim dan bekerja keras untuk memperbaikinya. Saya yakin kami akan mampu melakukannya dengan baik.

“Ini penting untuk kami bahwa fans berdiri dibelakang kami. Kami merasakan dukungan mereka dan itu penting bahwa kami tetap bersama. Kami memiliki fans terbaik di dunia.”

Sumber:
[url=http://beritasundul.blogdetik.com/2015/12/21/daley-blind-minta-fans-jangan-tinggalkan-united]http://beritasundul.blogdetik.com/2015/12/21/daley-blind-minta-fans-jangan-tinggalkan-united/url]



Ya kalo emang nama nya fans sejati mah gak usah diminta pasti juga gak bakal tinggalkan tim kok Blind