View Full Version : Ozil Ungkap Musim Ini Arsenal Lebih Percaya Diri


nugidirga
22nd December 2015, 12:58 PM
Ozil Ungkap Musim Ini Arsenal Lebih Percaya Diri (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2015/12/ozil-ungkap-musim-ini-arsenal-lebih-percaya-diri/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2015/12/Ozil-Ungkap-Musim-Ini-Arsenal-Lebih-Percaya-Diri-640x288.jpg

London, SunduL – Pemain andalan Arsenal yaitu Mesut Ozil telah menyatakan bahwa timnya saat ini tampil lebih baik dalam lapangan di setiap pertandingan.

Pernyataan yang di sampaikan punggawa tim nasional Jerman ini setelah klub yang berjuluk The Gunners hingga pekan ke 16 kompetisi Liga Inggris mereka mampu berada di peringkat kedua dengan mengemas 33 poin dan terus membayangi pemuncak klasemen sementara Leicester City yang di laga sebelumnya mampu mengalahkan Everton dengan skor tipis 3-2.

Sehingga Ozil yang pernah merumput di La Liga bersama Real Madrid percaya bahwa bahwa hal ini menandakan skuad Arsene Wenger sedang haus gelar juara dan dia juga yakin timnya untuk laga berikutnya mampu mengatasi setiap lawan yang akan dihadapi nantinya.

“Saya harus katakan bahwa sekarang tim kami saat ini lebih tampil percaya diri musim ini. Saya bisa merasakan sebagai seorang pemain di dalam lapangan lebih percaya diri ketika sedang bermain dan kami juga yakin bisa mendominasi tim lain,”

“Tim percaya bahwa musim ini kami bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dan ini bukan baru dimulai dari sekarang, tetapi ini sudah terjadi tiap tahunnya. Kami bermain sepakbola sangat baik di putaran kedua kompetisi musim lalu dan para pemain dalam tim juga percaya bahwa kami bisa sukses musim ini.

“Lihatlah di Liga Champions, anda bisa melihat kami di Athena melawan Olympiacos sebenarnya kami hanya membutuhkan dua gol saja tetapi kami mampu memperbesar keunggulan dengan mencetak gol yang ketiga. Sehingga bagi saya kami sudah menunjukan kepercayaan diri yang tinggi ketika bertanding baik di laga kandang dan tandang.” ujar Mesut Ozil kepada media.

Selain itu, pemain berusia 26 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa lawan yang akan di hadapi Meriam London di babak 16 besar kompetisi Liga Champions yaitu Barcelona akan menjadi sebuah ujian besar bagi timnya dan baginya melawan sebuah tim terbaik dunia adalah sangat penting serta sebuah kesempatan besar.

Sumber:
http://beritasundul.blogdetik.com/2015/12/22/ozil-ungkap-musim-ini-arsenal-lebih-percaya-diri

benar ga ya Arsenal lebih baik dari musim lalu?