View Full Version : SPG event di grand indonesia


spgevent
24th December 2015, 12:01 AM
Late night sale grand indonesia dengan SPG event

Jakarta adalah kota dengan banyak mall yang bertaburan di sekitar nya,berbagai nuansa dan pengalaman di tawar kan untuk memuas kan para penggila belanja.Tidak usah langsung berfikir jika datang ke mall pasti menghabis kan uang yang banyak,karena tidak perlu belanja dan memang tidak di harus kan juga untuk belanja jika mampir ke mall,banyak hiburan gratis yang di suguh kan untuk kalian window shoper.

Lagi dan lagi kami agency SPG event jakarta ( sales promotion girl ) yang professional di percaya kan untuk mewakili sebuah project promosi di salah satu departemen store terbesar berlokasi di grand indonesia,central dept store nama nya.

Sebuah konsep unik yang di suguh kan,sekilas di lihat langsung terbayang seperti pilkada yang sedang marak nya di indonesia,membawa papan bertulis kan promosi dan hadiah yang sangat menggiurkan.

Agency SPG event jakarta dan sales promotion girl

Agency SPG event jakarta dan sales promotion girl


Para talent SPG event berkampanye mengelilingi antero mall membawa pop up promo,dengan kemampuan yang professional menyapa setiap pengunjung yang melintas.Acara di lakukan lepas dari jam 20.00 hingga tengah malam,karena memang program late night sale di lakukan hingga tengah malam.

Sebagai agency SPG event jakarta yang professional pengalaman ini sangat berharga,terlebih grand indonesia adalah salah satu mall terbesar dan terbaik di jakarta,pengunjung nya pun memiliki kelas tersendiri yang bisa di bilang mayoritas adalah menengah ke atas.

Ternyata program belanja tengah malam ini memang di tunggu para shoping mania,discount yang gila-gilaan menghiasi suasana mall grand indonesia ini,semua seperti berpesta,berburu produk idaman mereka,ada juga yang cuma jalan dan melihat hiburan yang di suguh kan pengelola mall grand indonesia ini.Mulai dari artis papan atas untuk menghibur pengunjung hingga suguhan dekorasi yang mempesona.

Memang hampir semua mall di jakarta melakukan program ini,namun pilihan terbaik ada di grand indonesia,semua nampak mewah dan meriah.

Sebuah program unggulan yang di lakukan central dept store untuk menjaring pengunjung setia mereka,dengan melakukan kampanye di tengah pengunjung yang ramai

Sampai berjumpa di event selanjut nya bersama SPG event atau Sales promotion Girl kami