View Full Version : Ledesma Ingin Kembali Ke Italia


nugidirga
25th December 2015, 04:58 PM
Ledesma Ingin Kembali Ke Italia (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2015/12/ledesma-ingin-kembali-ke-italia/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2015/12/Ledesma-Ingin-Kembali-Ke-Italia-640x288.jpg


Atalanta, SunduL – Mantan kapten Lazio, Cristian Ledesma mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Santos dan kembali ke Italia.

Ledesma hijrah ke Amerika Selatan pada musim panas lalu, untuk bergabung dengan klub Brasil, Santos setelah 15 tahun di Italia.

“Saya akan jujur, saya tidak ingin kembali ke Brasil dan akan mengakhiri kontrak saya lebih awal,” kata Ledesma.

“Saya tidak tahan berada jauh dari keluarga saya begitu lama. Saya ada disana selama tiga bulan untuk melihat bagaimana rasanya, tapi saya sadar bahwa keluarga saya terlalu penting.”

Ini membuka pintu Ledesma untuk kembali merumput di Serie A dengan Atalanta sebagai kandidat pelabuhan barunya, dimana mantan pelatih Lazio, Edy Reja diyakini dengan senang hati membuka pintu untuk kedatangannya.

“Saya punya hubungan yang baik dengan Reja, tapi Atalanta memiliki banyak pemain di posisi saya. Kita tahu bagaimana pasar bekerja, sehingga kita tidak bole mengatakan tidak akan terjadi, terutama jika seseorang pergi pada bulan Januari.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2015/12/ledesma-ingin-kembali-ke-italia/

http://beritabolasundul.tumblr.com/post/135901550582/ledesma-ingin-kembali-ke-italia







Main diklub mankah Cristian Ledesma di Januari nanti ?