View Full Version : Obat Penyakit Syaraf Kejepit


orizasatipa
21st May 2013, 01:22 PM
Obat Penyakit Syaraf Kejepit (http://kobongobatherbal.blogspot.com/2013/05/obat-penyakit-syaraf-kejepit.html) - ACE-MAX’S yang menjadi Obat Syaraf Kejepit merupakan salah satu cara pengobatan yang paling ampuh. Alasannya karena bahan yang terdapat dalam Ace Max's ini merupakan bahan 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Syaraf kejepit disebabkan oleh rasa tidak nyaman dan sakit di daerah syaraf yang terjepit tersebut. Syaraf kejepit disebabkan oleh salah posisi ketika sedang tidur, mengangkat barang berat atau karena kecelakaan. Syaraf kejepit terkadang masih disepelekan padahal apabila tidak ditangani dengan cepat dan tepat akan menimbulkan kerusakan yang permanen yaitu cacat syaraf. Cacat syaraf dapat berupa kelumpuhan lengan dan tungkai kedua sisi,impotensi dan akan kehilangan kemampuan dalam keinginan untuk buang air kecil dan besar. - Obat Penyakit Syaraf Kejepit

Untuk pemesanan Ace Max's silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs (http://kobongobatherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html)

Gejala penyakit syaraf kejepit


nyeri
mati rasa
kesemutan berkepanjangan
kelemahan otot sepanjang alur syaraf


Pengobatan penyakit syaraf kejepit dengan menggunakan Obat herbal ACE-MAX’S

http://4.bp.blogspot.com/-mQrx0oRLo8E/UZrwr13jfNI/AAAAAAAAAVI/neNxfLzvbNs/s320/brosur-ace-maxs2.jpg

Kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang menjadi bahan utama Obat Penyakit Syaraf Kejepit ACE-MAX’S (http://kobongobatherbal.blogspot.com/) ini ternyata mempunyai kandungan luar biasa dalam hal mengatasi berbagai penyakit kronis dan non-kronis. termasuk mengatasi penyakit syaraf kejepit.

Kulit buah mamggis di dalam Obat Penyakit Syaraf Kejepit (http://kobongobatherbal.blogspot.com/2013/05/obat-penyakit-syaraf-kejepit.html) ACE-MAX’S memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang bernama xanthone mampuh membersihkan atau menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh. Sehingga sangat ampuh untuk mengangkal radikal bebas seperti yang di sebebkan oleh polusi udara dan rokok, tidak hanya itu saja Xanthone juga bekerja sebagai antiimflamasi atau antiperadangan yang merupakan proses perlindungan sel darah putih bersama senyawa kima untuk melindungi tubuh dari infeksi dan virus. - Obat Syaraf Kejepit

-Baca Artikel selengkapnya >> (http://kobongobatherbal.blogspot.com/2013/05/obat-penyakit-syaraf-kejepit.html)

Untuk pemesanan Ace Max's silahkan, klik Cara Pemesanan Ace Maxs (http://kobongobatherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html)

Atau anda bisa langsung hubungi No. 085.221.330.085 , jika anda mau pesan lewat sms saja anda cukup mengetikan format sebagai berikut:

GBK: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.221.330.085

Contoh Pemesanan:
GBK: 3 botol : Nursamsi : Jl. Paseh No. 71 Rt/Rw 02/17 kec. Tamansari Kel. Kawalu, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.310.460.219

*Untuk pemesanan lewat sms, wajib mencantumkan format GBK

marvel92
22nd May 2013, 02:33 PM
Obat Asam Lambung Alami (http://goo.gl/BaUnK)
Pengobatan Jantung Rematik (http://goo.gl/ur9Fv)
Pengobatan Batu Empedu (http://goo.gl/XMGT7)
Obat Herbal Polip Hidung (http://goo.gl/mT76W)
Obat Tradisional Kanker Hati (http://goo.gl/UX9so)
Obat penyakit jantung rematik (http://goo.gl/u9E0Q)
Obat Maag Kronis Alami (http://goo.gl/QBwya)
Khasiat Gamat (http://goo.gl/BSWqA)

orizasatipa
22nd May 2013, 03:44 PM
Obat Untuk Kanker Hati (http://goo.gl/mUjBh)
Obat Glaukoma Herbal (http://goo.gl/zLq0t)
Obat Radang Paru-Paru Herbal (http://goo.gl/Ejo2i)
Obat Sakit Pinggang (http://goo.gl/IqvSt)
Obat Penyakit Kista Ovarium (http://goo.gl/eS1dB)
Obat Alami Asam Urat (http://goo.gl/AwZwR)