View Full Version : Bisnis rumahan yang menguntungkan dengan modal kecil untuk ibu rumah tangga


muklisnasution
26th December 2015, 04:55 PM
Bisnis rumahan (http://www.cekkembali.com/) saat sekarang sangat ramai diperbincangkan oleh banyak kalangan tidak ketingalan untuk ibu rumah tangga seakan tidak mau ketinggalan mengambil peran. Dulu Wanita karir sekali gus ibu rumah tangga sudah sering kita dengar dan kita temukan, sekarang wanita berpropesi sebagai ibu rumah tangga yang kreative sudah mulai mencoba peruntungan melalui berbagai usaha baik disekitar rumahnya maupun diluar lingkungan rumahanya. Sebenarnya cukup banyak usaha yang bisa dikerjakan untuk seorang ibu rumah tangga tanpa meninggalkan kodratnya sebagai seorang istri maupun sebagai ibu dari anak anaknya asalkan ia bisa membagi waktu serta mengerti bisnis yang akan dijalankan agar usaha yang dirintis umurnya tidak pendek.

Coogear
29th December 2015, 02:50 PM
Kalau untuk ibu rumah tangga sih baiknya bisnis rumahannya itu kayak catering atau membuka industri kreatif :)

silaenbisnis
21st June 2019, 03:39 PM
sudah banyak ibu rumah tangga (lazim dijuluki emak emak dasteran) yang berkecimpung dalam bisnis yang dikerjakan dari rumah, terkadang bisnis yang dijalankan ini sering dimaknai sebagai bisnis rumahan tanpa modal dan tanpa meninggalkan kodrat mengurus anak dan suami.

dalam catatan kami ada 8 jenis bisnis rumahan untuk emak emak dasteran (http://silaenseo.com/8-bisnis-online-untuk-emak-emak-dasteran/), salah satunya adalah bisnis kuliner yang memang sangat fasih dikerjakan oleh perempuan.