View Full Version : Laptop berlogo Stars Wars dari HP brroo ..


ajivets
1st January 2016, 08:53 PM
http://www.tipsbermanfaat.com/wp-content/uploads/star-wars-250x141.jpg
Bagi kamu yang senang dengan koleksi merchandise dari Stars Wars, tentu tak akan melewatkan produk yang satu ini. Laptop Stars Wars produksi HP dengan kecanggihan unik yang diusung untuk kamu yang menyukai merchandise bertema Stars Wars ini jadi salah satu tips teknologi yang tak kalah dengan penggemar film stars wars. Tidak hanya nebeng merk, tetapi pihak HP juga tidak sembarangan meluncurkan produk ini bersamaan dengan peluncuran film trilogi Stars Wars yang sedang dimainkan di berbagai gedung film bulan Desember ini.

Dilihat dari bentuk fisik laptop Stars Wars ini memang tidak begitu jauh berbeda dengan produk laptop biasa, hanya saja ada beberapa penempatan image / logo yang mengisaratkan beberapa simbol yang sering kita lihat di film-film stars wars. Beberapa desain tombolnya pun juga memiliki bentuk dan penampilan yang unik serta enak dilihat. Jangan salah kira, teknologi yang disematkan oleh pihak HP tidak sembarangan juga.

Simak secara lengkap seri laptop stars wars ini di http://www.tipsbermanfaat.com/laptop-stars-wars-produksi-hp-yang-unik.html