PDA

View Full Version : laptop berbahan serat karbon


ajivets
12th January 2016, 02:58 PM
http://www.tipsbermanfaat.com/wp-content/uploads/Laptop-super-tipis.jpg

Jika anda mencari laptop super tipis dengan teknologi terkini serta berbahan carbon yang super ringan, pasti Lenovo Yoga 900S produk lenovo ini menjadi jawabannya. Laptop yang menjadi salah satu produk dengan berbahan dasar unik berupa carbon super ringan dan super tipis serta tidak boros energi sehingga cukup pantas menjadi barang yang pantas anda miliki. Tentu bukan hanya super tipis yang dicari, tetapi juga memiliki kemampuan yang cukup memuaskan.

Lenovo menjadi salah satu pemegang merk dan menjaga kualitas produknya. Untuk produk seri Lenovo Yoga 900S ini, pihak lenovo menciptakan sebuah produk yang cukup cerdik serta mengetahui keinginan pengguna akan sebuah laptop yang super tipis serta ringan dibawa. Seperti produk merk lain yang saling bersaing menciptakan laptop super tipis dengan teknologi mutakhir.

Bukan hanya mengusung teknologi terkini, tetapi kecanggihan teknologi yang terpasang dalam bodinya juga merupakan hasil pemikiran orang2 yang cukup berpengalaman dalam mendesain sebuah produk dengan kebutuhan terkini. Banyak pertimbangan dari Lenovo untuk menguasai pasar laptop dengan produk super tipis.

Lenovo Yoga 900S merupakan seri laptop yang mereka prosuksi ke sekian dengan sistem operasi Windows 10 berbahan dasar fiber carbon yang cukup ringan namun tidak rentan. Dengan kelebihan bahan dasar yang cukup ringan ini sangat berpengaruh menyumbang Lenovo Yoga 900S ini dengan berat keseluruhan tidak sampai 1 kg, tepatnya hanya 998 gram saja.

Untuk desain bodi yang cukup tipis, yaitu hanya 12,7 mm atau hanya 0,5 inch menjadikan produk Lenovo Yoga 900S ini sangat menyakinkan untuk ditenteng siapapun karena super tipis. Walau desain layar 12,5 inch lebih dengan resolusi 2,560 x 1,440 menjadikan tampilan desktop menjadi cukup lembut dimata dan tajam.

Walaupun begitu, jangan kawatir mengenai kemampuan sisi batere sebagai penyokong energi yang dipercayakan dengan batere 6 cell yang cukup mumpuni untuk laptop super tipis ini. Pihak lenovo membandrol sekitar 13 jutaan untuk anda memiliki laptop yang dapat memberikan anda kenyamanan dalam berselancar di internet.

Selain laptop yang super tipis dengan diperlengkapi oleh prosessor Inter Core M7 i7 yang sangat piawai dalam segala kondisi serta aplikasi, terutama menyokong sistem operasi Windows 10 dengan kemampuan kapasitas memory sebesar 8 GB RAM serta kemampuannya melakukan akrobatik layar display layaknya sedang senam yoga, layar dapat diputar dengan bebas untuk mempermudah anda menikmati laptop super tipis dengan layar touchscreen.

Memang untuk aksesoris yang dimiliki oleh laptop super tipis produksi lenovo ini tidak memiliki hal berbeda dari laptop sejenisnya. Hal berbeda saat anda melihatnya dari samping, bagaimana anda akan takjub dengan ketebalan yang dimilikinya. Sangat tipis dan memang layak menyandang laptop super tipis (http://www.tipsbermanfaat.com/laptop-super-tipis-berbahan-carbon-dari-lenovo.html).