View Full Version : Aleix Vidal: Orang-Orang Saat Ini Menyadari Saya Saat Di Jalanan


Tony Saputra
13th January 2016, 01:09 PM
Aleix Vidal: Orang-Orang Saat Ini Menyadari Saya Saat Di Jalanan (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/01/aleix-vidal-orang-orang-saat-ini-menyadari-saya-saat-di-jalanan/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/01/Aleix-Vidal-Orang-Orang-Saat-Ini-Menyadari-Saya-Saat-Di-Jalanan-640x360.jpg


Barcelona, SunduL – Aleix Vidal mengungkapkan orang-orang saat ini mulai dikenal oleh banyak orang saat berada di jalan setelah memainkan pertandingan debutnya bersama Barcelona.

Pemain gelandang ini masuk pada babak kedua saat Barcelona menang atas Espanyol dalam lanjutan babak 16 besar Copa del Rey.

“Sampa saat ini, saya dapat menginjakan kaki saya di Barcelona dan semua teman saya akan mengatakan kepada saya bagaimana cara untuk tidak menjadi seorang pemain menurut perkataan orang lain,” ungkapnya kepada media.

“Hari-hari ebelum saya bermain melawan Espanyol saya menyadari bahwa orang-orang sudah menyadari keberadaan saya.

“Pada saat itu saya sempat ragu saat Barca mengincar saya, karena itu memerlukan empat sampai lima tahun dan memainkan 40 pertandingan setiap musimnya.

“Dengan dihukumnya Barca oleh FIFA, saya tidak dapat berada di lapangan selama berbulan-bulan.

“Saya tidak bersantai-santai, namun itu adalah keputusan yang sulit. Istri saya seorang yang meyakinkan saya. Dia dan pelatih menunjukkan bahwa mereka percaya dengan saya.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/01/aleix-vidal-orang-orang-saat-ini-menyadari-saya-saat-di-jalanan/

http://louiepenu.skyrock.com/3268334018-Aleix-Vidal-Orang-Orang-Saat-Ini-Menyadari-Saya-Saat-Di-Jalanan.html






Dengan banyaknya orang yang mengenal Aleix Vidal akankah ia bisa menjaga reputasinya di Barcelona untuk unjuk kemampuannya di musim ini ?