View Full Version : Penyebab dan Pengobatan Batuk Berdarah


elhazimaraihana
16th January 2016, 01:45 PM
Penyebab Batuk Berdahak Darah dan Pengobatannya (http://obatherbalbatuk.com/penyebab-batuk-berdahak-darah-dan-pengobatannya/)

Batuk Berdahak Darah merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup serius dan perlu diberikan pengawasan serta penangan yang tepat . Karena batuk berdahak darah dapat mengakibatkan gangguan pada organ paru-paru bahkan jantung . sehingga kinerja kedua organ tersebut menjadi terganggu dan tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya .

http://obatherbalbatuk.com/wp-content/uploads/2016/01/batukdarah.jpg

Batuk berdahak darah yang dialami bisa saja merupkaan suatu kondisi adanya suatu penyakit serius yang sedang menimpa anda. Dan salah satu penyakit yang selalu dikaitkan dengan batuk berdarah adalah penyakit TBC . Namun batuk darah apakah selalu tbc tidak semua batuk berdahak darah kemudian disebabkan karena adanya penyakit TBC, menurut Dr. Dwi Bambang Sp.P yang mana merupakan salah satu dokter spesialis paru RS telogorejo semarang mengatakan bahwa batuk darah merupakan salah satu tanpa dari penyakit infesius.

Penyebab Batuk Berdahak Darah (http://obatherbalbatuk.com/penyebab-batuk-berdahak-darah-dan-pengobatannya/)

Ada beberapa diantaranya yang menyebabkan batuk berdahak darah, seperti berikut dibawah ini :

-Salah satu penyabab lain adanya batuk berdahak darah atau hemoptisis juga bisa karena adanya infeksi jamur ataupun virus. atau juga bisa karena adanya kelainan pada paru-paru, adanya bekas penyakit TBC yang kambuh. Kanker paru atau juga karena rusaknya saluran pernafasan karena batuk terus menerus atau batuk kronis yang dialami, sehingga pembuluh darah menjadi rapuh .

-Batuk berdahak darah disebabkan oleh ekspektorasi darah yang diakibatkan oleh pendarahan yang terjadi pada saluran pernafasan yang berada dibawah laring ataupun pendarahan yang keluar melalui saluran nafas bawah laring .

-Kanker paru atau tumor, paru-paru bisa juga menjadi penyebab dari batuk darah, maka dari itu saat anda mengalami batuk darah, usahakan sebisa mungkin anda langsung memeriksanya ke dokter agar anda dapat mengetahui penyebabnya secara pasti.

-Batuk darah juga sering diakibatkan oleh bronkitis akut /kronis
-Tuberkulosis atau penyakit TBC, dan masih banyak lagi.

PENGOBATAN UNTUK SEMBUHKAN BATUK BERDARAH
http://obatstamina.com/wp-content/uploads/2016/01/klik-disini.gif (http://obatherbalbatuk.com/penyebab-batuk-berdahak-darah-dan-pengobatannya/)