View Full Version : Klopp Kecewa Dengan Penampilan Liverpool


Tony Saputra
18th January 2016, 01:06 PM
Klopp Kecewa Dengan Penampilan Liverpool (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/01/klopp-kecewa-dengan-penampilan-liverpool/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/01/Klopp-Kecewa-Dengan-Penampilan-Liverpool-640x288.jpg


Liverpool, SunduL – Pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp telah menyatakan bahwa dirinya merasa frustasi dengan permainan yang di terapkan skuadnya dalam lapangan.

Pernyataan yang di lontarkan pelatih asal Jerman tersebut, setelah timnya di permalukan oleh Manchester United di pekan ke 22 kompetisi Liga Inggris dengan skor akhir 1-0 di depan puluhan ribu tifosi The Reds.

Manchester United unggul melalui gol yang di cetak punggawa tim nasional Inggris Wayne Rooney yang berhasil memanfaatkan sundulan dari rekan setimnya Maroune Fellaini yang sempat mengenai mistar gawang di menit ke 78 jalannya babak kedua.

Dan setelah kemasukan gol, skuad asuhan Klopp langsung merespon cepat gol yang di buat mantan pemain Everton itu lewat sejumlah pilar utama seperti Adam Lallana, Jordan Henderson dan punggawa tim nasional Brazil Roberto Firmino yang membuat gol luar biasa di pekan sebelumnya kontra Arsenal.

Tetapi, pelatih berusia 48 tahun itu merasa skuadnya terlalu terburu-buru untuk menyelesaikan peluang di depan gawang Setan Merah yang di kawal David De Gea.

“Hal ini tentu membuat saya frustasi. Kami tidak bisa membuat gol dalam laga tersebut dan kami justru seperti kehilangan konsentrasi,”

“Kami sebetulnya mempunyai banyak peluang matang.

“Jadi ini membuat kami frustasi.

“Biasanya kami harus mencoba menghindari umpan lambung, tetapi pada akhirnya body kontak terlambat. Maka membuat Fellaini dengan leluasa memanfaatkanya dengan baik.

“Sehingga Rooney yang berada dalam posisi yang bebas langsung membuatnya menjadi gol.” ujar Jurgen Klopp kepada media.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/01/klopp-kecewa-dengan-penampilan-liverpool/

http://www.iamsport.org/pg/pages/view/28809594/





Akankah Klopp akan merubah strategi untuk memberikan kemenangan Liverpool di pertandingan selanjutnya ?