View Full Version : Lawan kanker dengan rebusan bunga melati


ajivets
20th January 2016, 01:01 PM
http://www.tipsbermanfaat.com/wp-content/uploads/rebusan-bunga-melati.jpg

Bunga melati yang mungil berwarna putih dan aromanya yang wangi membuat bunga ini banyak disukai kaum wanita untuk hiasan di kepala. Karena wanginya juga ada minuman teh dengan campuran aroma melati mulai banyak disukai. Ternyata, ada kandungan dari bunga melati yang bermanfaat untuk kesehatan kita. Pola hidup sehat air rebusan melati untuk anti kanker telah dianjurkan oleh banyak peneliti sebagai pemanfaatan kandungan bunga melati. tips Air rebusan dari bunga melati telah dibuktikan sangat bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan sel kanker.

iSecara fisik, bunga melati ini cukup mungil dan tumbuh dengan mudah di daerah tropis. Tumbuhan ini memiliki mahkota bercabang, sudut ranting panjang hijau, bunga tumpul dan dibudidayakan untuk tanaman hias, dan juga untuk keperluan obat dan industri. Bunga-bunganya kecil dan besar, putih dengan parfum bagus yang meningkatkan kekuatan di malam hari. Bunga melati tumbuh dengan cepat. Tumbuh di tempat teduh, tetapi tumbuh lebih baik di daerah cerah dan berangin.

Manfaat air rebusan bunga melati memang tidak terlepas dari kandungan / sari dari bunga melati itu sendiri, yaitu kandungan senyawa yang ada di dalamnya. Kandungan kimia yang ada tersebut antara lain mengandung Benzilic asetat, linalcohol, alkohol Benzilic, indol dan Jasmon. Semua zat ini memberikan sifat afrodisiak melati. Di antara sifat-sifat lain dari bunga melati adalah: perbaikan pencernaan, adjuvant dalam racun eliminasi dan longgar berat. Bunga melati juga membantu percepatan metabolisme, meningkatkan sirkulasi darah dan umumnya dikenal efek afrodisiak. Bagian yang digunakan untuk pengobatan adalah daun, akar dan bunganya.

Selain itu, dari bunga melati itu diekstrak minyak terkenal dan sangat mahal. Biaya untuk mengekstrak terlalu tinggi. Ramuan ini memiliki kekuatan untuk menghilangkan stres dan depresi, dan dapat membantu mendapatkan kembali kepercayaan diri. Bunga melati juga digunakan dalam biotherapy dan industri parfum.

AIR REBUSAN BUNGA MELATI UNTUK ANTI KANKER (http://www.tipsbermanfaat.com/pola-hidup-sehat-air-rebusan-melati-untuk-anti-kanker.html)
Air rebusan melati dapat disajikan bersama teh, ia akan mengeluarkan antioksidan yang sangat tinggi serta memerangi radikal bebas di tubuh. Radikal bebas ini memiliki keterkaitan dengan perkembangan kanker yang berada di dalam tubuh, jadi dengan kata lain, bila Anda mengurangi radikal bebas di tubuh Anda, Anda juga akan mengurangi kemungkinan kanker.

Tentu dengan manfaat lain sebagai antioksidan, teh melati yang bermanfaat bagi peningkatan sirkulasi darah. Hal demikian membantu mencegah beberapa kondisi seperti gumpalan darah, blok arteri, kerusakan otak, trombosis, tekanan darah tinggi dan stroke.