View Full Version : Makanan yang Harus Dihindari Penderita Penyakit Hepatitis C


elhazimaraihana
30th January 2016, 02:47 PM
Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari (http://goo.gl/CRoLCA)

http://pengobatanliver.org/wp-content/uploads/2016/01/alkoho-300x187.jpg

Berikut ini adalah beberapa makanan yang harus dihindari penderita penyakit hepatitis C (http://goo.gl/CRoLCA), guna mencegah timbulnya penyakit yang lebih berbahaya, danberikut ini diantaranya

1. Minuman beralkohol


Salah satu minuman yang sebaiknya anda hindari bagi penderita penyakit hepatitis C adalah minuman beralkohol. Alkohol memang bukan hal asing lagi kaitannya dengan organ hati, dan bahwasanya alkohol yang dikonsumsi secara berlebihan bisa menyebabkan gangguan kesehatan. Dan seperti ini salah satunya hepatitis C . Hal tersebut karena alkohol membawa asupan buruk yang bisa mengancam kesehatan organ hati.

2. Makanan Berbahan Dasar Ikan Mentah

Para penderita penyakit hepatitis C, disarankan untuk menjauhi makanan yang berbahan dasar ikan mentah, serta sushi. Pasalnya ikan terbukti memiliki kandungan zat besi yang banyak, yang apabila dikonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan kerusakan pada organ hati dan meningkatkan resiko untuk datangnya beberapa penyakit, seperti gagal hati, batu kandung empedu, hingga kanker yang mematikan.

3. Garam

Garam menjadi salah satu elemen dalam makanan yang semestinya anda jauhi, karena garan bersifat menahan air didalam tubuh, yang mana merupakan sesuatu yang dapat menyebabkan resiko hepatitis C kian besar. Maka dari itu sebaiknya penderita hepatitis C mengurangi kandungan garam tersebut.

Pengobatan Paling Ampuh Sembuhkan Hepatitis C (http://goo.gl/CRoLCA)

ramadhanberkah662
2nd February 2016, 11:22 AM
obatparuparubasah.utamakansehat.com/obat-abses-payudara (http://obatparuparubasah.utamakansehat.com/obat-abses-payudara/)
arkanherbal.com/obat-penyakit-mata-trakoma (http://arkanherbal.com/obat-penyakit-mata-trakoma/)
obatkatarak.utamakansehat.com/obat-kista-bartholin (http://obatkatarak.utamakansehat.com/obat-kista-bartholin/)

WAP.23
30th January 2019, 06:06 PM
Hepatitis itu penyakit apaan ya gan,?