View Full Version : Obat herbal Cina Radang Tenggorokan


elhazimaraihana
4th February 2016, 01:46 PM
Obat Herbal Radang Tenggorokan Cordyceps Plus Capsule dari Green World (http://goo.gl/4B8q47)

http://obatherbalbatuk.com/wp-content/uploads/2016/01/cordyasli.jpg

HARGA : 310.500 || ISI 60 KAPSUL

Berdasarkan penelitian kandungan alami dari obat radang tenggorokan alami Cordyceps Plus Capsule (http://goo.gl/4B8q47) yaitu Gingseng dan Cordyceps sungguh sangat ampuh untuk membantu dalam proses penyembuhan radang tenggorokan secara alami, mengobati secara aman dan tanpa efek samping.

Jamur Cordyceps adalah sejenis jamur mempunyai daya hidup yang sangat kuat dimana dalam tubuhnya terkandung zat gizi dan unsur-unsur pembentuk khas biota dataran tinggi, tanaman ini sudah sejak lama dijadikan bahan herbal untuk pengobatan di daerah Tibet dan China.

Seluruh kandungan alami dari Cordyceps ini yang merupakan tumbuhan herbal yang berkhasiat tinggi tersebut kemudian di proses teknologi modern yang steril dan bermutu tinggi, di olah dengan tenaga ahli yang profesional di bidang kesehatan makanan dan obat-obatan, sehingga terciptalah Produk Kesehatan Herbal yaitu obat radang tenggorokan china (http://goo.gl/4B8q47) Cordyceps Plus Capsule Green World

TESTIMONI DAN CARA PEMESANAN KLIK DISINI (http://goo.gl/4B8q47)

novembercrs24
5th February 2016, 09:18 AM
Obat Hepatsure Capsule Green World Solusi Terbaik Untuk Gangguan Hati

Menjual Obat Hepatsure Capsule (http://agenresmigreenworld.com/obat-hepatsure-capsule-green-world/) Green World produk perawatan hati dengan kualitas tinggi yang mengandung ekstrak herbal alami , aman tanpa efek samping.

Obat hepatsure capsule green world herbal ini memiliki double action untuk melindungi dan menstabilkan sel hati, mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan zat beracun, bakteri, virus dan berbagai radikal bebas dari dalam hati, menghilangkan zat beracun serta lemak berlebih dari dalam hati dan mencegah fibrosi dan sirosis hati dengan secara alami dan aman.

http://agenresmigreenworld.com/wp-content/uploads/2016/02/hepatsure-capsule.jpg

Untuk harga obat hepatsure capsule green world yang disediakan ditempat kami hanya Rp.362,000. Kami menghadirkan suplemen kesehatan organ hati ini dengan harga yang relatif murah agar mudah dijangkau oleh berbagai kalangan. Jika anda berminat, silahkan pesan sekarang juga dan pastikan anda hanya memesan di pihak Alfian Herbal, dikarenakan selain dengan harga yang terjangkau murah anda juga akan mendapatkan pelayanan yang istimewa berupa “kirim barang dulu, setelah barang sampai baru bayar”.

Cara Pemesanan Obat Hepatsure Capsule Green World Yang Mudah Dan Aman
Untuk cara pemesanan sangat mudah karena anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS ataupun BBM kepada pihak kami dengan syarat anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format YH-HSC, berikut ini adalah cara pemesanan Obat Hepatsure Capsule Green World yang mudah dan aman :

Ketik :

YH-HSC # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

Contoh Pemesanan 4 BOTOL :

YH-HSC # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

Kirim Ke:

No.Tlp : 081221838110

BBM : 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )
Informasi Penting :

–Harap cantumkan kode YH-HSC agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda

untuk informasi selanjutnya silahkan klik > http://agenresmigreenworld.com/obat-hepatsure-capsule-green-world/

informasi terkait lainnya :
cara mengobati penyakit asma turunan (http://caramengobatipenyakitasmaturunanblog.wordpress.com/)
cara mengobati penyakit konjungtivitis (http://caramengobatipenyakitkonjungtivitis.wordpress.com/)
cara mengobati penyakit vitiligo (http://caramengobatipenyakitvitiligo.wordpress.com/)
obat PCOS herbal (http://agenresmigreenworld.com/obat-pcos-herbal/)
triflex capsule green world (http://agenresmigreenworld.com/triflex-capsule-green-world/)