View Full Version : Obat Herbal Sakit Tenggorokan Ibu Hamil


srimaryati
6th February 2016, 07:25 AM
Sakit tenggorokan merupakan salah satu gangguan kesehatan yang sering terjadi pada ibu hamil muda. Namun, jangan sampai ibu salah langkah dalam mengobatinya. Karena tidak semua obat sakit tenggorokan aman untuk ibu hamil. Nah, untuk menghilangkan kekhawatirkan ibu, kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi terbaik untuk atasi sakit tenggorokan pada ibu hamil.

http://wismanusantaraherbal.com/wp-content/uploads/2015/10/gold-g-12a.jpg


Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu produk dari PT GNE produksi Biogene R&D SDN BHD Malaysia yang terbuat dari ekstrak teripang spesies golden Stichopus Variegatus atau gamat emas yang merupakan jenis teripang terbaik.

Kandungan protein yang tinggi hingga mencapai 86.8% dan asam lemak essensial yang dikandungnya juga sangat baik untuk memerkuat sel hati yang bertujuan untuk mengeluarkan antibodi, sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil.

Selain itu, didalam teripang ini juga terkandung antiseptik alamiah yang dapat mencegah dan mengatasi virus, bakteri serta infeksi yang merupakan salah satu penyebab dari sakit tenggorokan.

Prof. Zaitun Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengatakan bahwa ekstrak teripang tidak hanya mengandung kolagen, namun juga kaya akan asam amino. Perlu diketahui, asam amino sngat baik untuk membantu meningkatkan kecerdasan anak ataupun janin.

Maka dari itulah kami merekomenasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi obat sakit tenggorokan ibu hamil (http://wismanusantaraherbal.com/obat-herbal-sakit-tenggorokan-untuk-ibu-hamil-muda/). Keampuhan serta kefektifan Jelly Gamat Gold-G didukung dengan adanya legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721 serta sertifikat HALAL. Sehingga keamanan serta kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Nah, kini ibu tidak usah panik dan khawatir lagi jika mengalami sakit tenggorokan, segera pilih Jelly Gamat Gold-G !

Bagi ibu yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, pemesanan Jelly Gamat Gold-G dapat dilakukan dengan cara mengirimkan pesanan melalui SMS atau BBM sesuai dengan format berikut :

RRSG: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.

kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN BB 53227614

Ingat !! Selalu cantumkan kode RRSG dalam setiap pemesanan Anda.


Harga Jelly Gamat Gold-G Rp. 180.000 per botol
Isi : 320 ml
(Harga belum termasuk ongkir)

Dapatkan layanan kirim barang dulu, baru bayar setelah barang sampai (pemesanan 1-2 botol). Serta nikmati juga berbagai promo menarik dan potongan harga untuk setiap pemesanan Jelly Gamat Gold-G di tempat kami.

*syarat dan ketentuan berlaku