View Full Version : Ramuan Penurun Asam Lambung


feranurjanah
9th February 2016, 02:00 PM
Mentimun merupakan sayuran yang masuk ke dalam kelurga tanaman seperti labu dan semangka. Di indonesia sendiri mentimun banyakdikonsumsi sebagai bahan makanna yang tidak melalui proses pemanasan (di makan mentah) seperti rujak atau lalapan. Tak hanya itu saja, mengkonsumsi mentimun juga berpengaruh baik terhadap kesehatan juga mamou mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk asam lambung yang tinggi.

Sekilas mengenai asam lambung

Sebenarnya asam lambung berada di dalam tubuh kita untuk mengerjakan fungsinya dalam organ pencernaan dan sietem tubuh. Jika tidak ada asam lambung, maka sistem metabolisme dalam tubuh kita tidak akan berjalan dengan baik. Manfaat dari asam lambung untuk tubuh yaitu mengolah protein, membuat produksi enzim khusus yang bekerja untuk melawan virus, dan membantu tubuh dalam melakukan penyerapan vitamin B12.Itulah manfaat dari asam lambung untuk tubuh kita. Meskipun asam lambung sangat berperan penting untuk tubuh kita, jika asam lambungnya terlalu tinggi atau terlalu rendah maka tidak baik juga untuk kesehatan. Oleh karena itu, jagalah asam lambung agar tetap stabil karena ketidakseimbangan asam lambung dalam tubuh akan menyebabkan rasa tidak nyaman. Dan inilah yang sering disebut dengan penyakit asama lmbung.

Penyebab asam lambung tinggi

Seperti yang telah saya katakan tadi bahwa asam lambung bisa tinggi dan juga bisa rendah. Nah untuk penyebab asam lambung tinggi, dibawah ini adad beberapa hal yang bisa menyebabkan asam lambung tinggi :


1. Asupan makanan yang salah.
2. Makan tidak teratur.
3. Sering merokok.
4. Sering mun alkohol.
5. Sering mengkonsumsi makanan pedas.
6. Stres dan kurang istirahat.
7. Jumlah makan yang sedikit porsinya.

Itulah beberapa penyebab asam lambung tinggi. Dan untuk mengatasinya, selain mengkonsumsi obat-obatan juga bisa mengatasinya secara alami dengan menggunakan mentimun. Cara menggunakan mentimun untuk mengatasi asam lambung tinggi yaitu. Pilihlah mentimun yang masih segar dan pastikan kulit mentimun berwarna hiju tanpa bintik-bintik kuning ata u hitam. Sebab mentimun yang berwarna kekuningan menunukkan bahwa mentimun tersebut kurang segar. Nah setelah memilih mentimun yang segar, irisilah mentimun setebal kurang lebih 1 cm, dan konsumsilah mentimun itu minimal 2 potong setiap 2 jam sekali.

Penderita asam lambung bisa mengkonsumsi irisan mentimun lebih banyak atau sedikit tergantung pada keparan gejala. Sedangkan untuk anda yang kurang suka mengkonsumsi mentimun secara langsung, anda dapat mengkonsumsi mentimun dengan berbagai cara seperti dijadikan jus dan dicampurkan dengan yogurt agar rasanya lebih nikmat.


Sumber dari http://www.ujangsopian.net/2016/01/tips-menurunkan-asam-lambung-tinggi.html

novembercrs24
10th February 2016, 10:40 AM
MANFAAT EYE CARE SOFTGEL UNTUK KESEHATAN MATA PALING AMPUH

Manfaat Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata (http://obatkhususmata.com/manfaat-eye-care-softgel-untuk-kesehatan-mata/) yang telah terdaftar di BPOM RI dan mendapat pengakuan HALAL dari lembaga islam nasional maupun internasional

http://obatkhususmata.com/wp-content/uploads/2016/02/eye-care-softgel-untuk-kesehatan-mata.png

Eye care softgel untuk kesehatan mata yang kami rekomendasikan ini adalah produk herbal berkualitas yang diproduksi oleh perusahaan Green World yang sudah memiliki standarisasi khusus dalam pengolahan sehingga mendapatkan berbagai macam sertifikasi untuk perusahaannya. Eye care softgel untuk kesehatan mata ini sebelum dipasarkan telah diuji secara klinis oleh dokter dokter ahli sehingga ketika dipasarkan obat herbal ini sudah aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang dan khasiatnya sangat terjamin.

Harga Eye Care Softgel Untuk Kesehatan Mata Yang Tersedia Di Agen Resmi Green World

Harga obat herbal eye care softgel untuk kesehatan mata ditempat kami hanya Rp.442,000. Kami menghadirkan suplemen kesehatan mata ini dengan harga yang relatif murah agar dapat dijangkau oleh berbagai kalangan. Jika anda berminat, silahkan pesan sekarang juga dan pastikan anda hanya memesan di pihak Alfian Herbal, dikarenakan selain dengan harga yang terjangkau murah anda juga akan mendapatkan pelayanan yang istimewa berupa “kirim barang dulu, setelah barang sampai baru bayar”.

CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL UNTUK KESEHATAN MATA YANG MUDAH DAN AMAN

Untuk cara pemesanan sangat mudah karena anda hanya perlu melakukan pemesanan via SMS ataupun BBM kepada pihak kami dengan syarat anda wajib mencantumkan kode pemesanan dengan format YH-ECS, berikut ini adalah cara pemesanan eye care softgel untuk kesehatan mata yang mudah dan aman :

Ketik :

YH-ECS # JUMLAH PEMESANAN # NAMA # ALAMAT # NO HP

Contoh Pemesanan 4 BOTOL :

YH-ECS # 4 BOTOL # Indah Nevertari # Jl Pembela Tanah Air No 33 Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya # 085366213253

Kirim Ke:

No.Tlp : 081221838110

BBM : 5B012371 ( bisa diinvite terlebih dahulu )

Informasi Penting :

Harap cantumkan kode YH-ECS agar kami tidak salah melakukan pengiriman barang kepada anda
Kami menggunakan jasa pengiriman JNE sehingga anda bisa cek status pengiriman barang yang anda pesan melalui situs resmi JNE menggunakan no resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
Setelah anda melakukan pemesanan maka anda akan mendapatkan pesan balasan berupa jumlah uang yang harus dibayar ( harga obat + ongkos kirim ketempat anda ) beserta daftar rekening dari pihak kami yang beratasnamakan Wildan Alfian untuk pembayaran anda.

untuk informasi selengkapnya silahkan klik >> http://obatkhususmata.com/manfaat-eye-care-softgel-untuk-kesehatan-mata/

informasi terkait lainnya :
Obat Herbal Agar Cepat Hamil (http://obatherbalagarcepathamil.com/)
kidney care capsule for women (http://obatherbalagarcepathamil.com/kidney-care-capsule-for-women/)
kidney care capsule for man (http://obatherbalagarcepathamil.com/kidney-care-capsule-for-man/)
cara pemesanan ovary nutrition green world (http://obatherbalagarcepathamil.com/cara-pemesanan-ovary-nutrition-green-world/)
cara mengobati gangguan hormon wanita (http://obatherbalagarcepathamil.com/2016/02/08/cara-mengobati-gangguan-hormon-wanita/)