View Full Version : Mascherano: Saya Tidak Pernah ada Ide Untuk Jadi Defender


sundulmen
22nd February 2016, 01:32 PM
Mascherano: Saya Tidak Pernah ada Ide Untuk Jadi Defender (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/02/mascherano-saya-tidak-pernah-ada-ide-untuk-jadi-defender/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2015/08/Mascherano-Pedro-Harus-Bertahan-640x288.jpg

Catalonia, SunduL – Javier Mascherano mengakui jika dirinya tidak pernah memiliki bayangan jika akan menjadi seorang Centre Back, saat bergabung dengan Barcelona pada tahun 2010 lalu.

Pemain kebangsaan Argentina tersebut memiliki posisi natural sebagai seorang Defensive Midfielder, namun semenjak memutuskan untuk bergabung di Camp Nou pada bulan Agustus tahun 2010 lalu, dirinya kesulitan untuk mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain utama.

Dengan kehadiran Sergio Busquets di posisi tersebut, Pep Guardiola pun akhirnya memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada Mascherano untuk unjuk kapasitas, namun dengan bermain di posisi pemain bertahan, dan dirinya pun mengakui jika kesempatan tersebut hadir tanpa pernah ia bayangkan sebelumnya.

Berbicara kepada media mengenai perbedaan posisi yang ia dapatkan semenjak bergabung dengan Blaugrana, pemain berusia 31 tahun tersebut menyatakan, “Saya tidak pernah memiliki ide untuk menjadi seorang pemain bertahan sebelumnya, tidak pernah terlintas sedikit pun dalam benak saya.

“Namun, setelah berada lebih dari enam bulan, saya sempat merasa jika waktu bersama Barcelona tidak akan bertahan lama. Sejak pertama, tipikal permainan saya tidak sesuai dengan gaya permainan yang dimiliki oleh klub ini.

“Saya tetap memiliki keinginan untuk bermain sebagai seorang Midfielder pada suatu hari nanti, entah tetap bersama Barcelona atau bermain untuk klub lain.”

Sumber:
http://support.floridachristian.org/entries/109078066-Mascherano-Saya-Tidak-Pernah-ada-Ide-Untuk-Jadi-Defender



Siapa lagi pesepakbola yang memulai karir tidak seperti posisi saat ini yang kalian tau seperti Mascherano?