View Full Version : Tips alami mengobati infeksi saluran kemih


milakantor
22nd February 2016, 03:04 PM
Infeksi Saluran Kemih (ISK) merupakan infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana dan ketika mengenai saluran atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal).

Gejala Infeksi Saluran Kemih (ISK)



Rasa panas atau nyeri ketika buang air kecil
Rasa ingin buang air kecil padahal tidak ingin
Urine berbau busuk, mengandung darah atau nanah dan terlihat keruh
Rasa sakit yang menetap diperut bagian bawah


Penyebab Infeksi Saluran Kemih (ISK) Infeksi saluran kemih bisa dialami oleh siapapun, tetapi banyak yang menderita infeksi saluran kemih dikalangan wanita. Virus penyebab saluran kemih akan lebih mudah masuk ke vagina dibandingkan yang lainnya oleh sebab itu banyak wanita yang menderita infeksi saluran kemih. Penyebab infeksi saluran kemih daro virus Escherichia coli atau E. coli. dan virus yang masuk kedalam tubuh bisa menginfeksi bagian saluran kemih. Virus tsb bisa diapatkan dari berbagai macam tempat, dan berikut beberapa penyebab infeksi saluran kemih


Wanita menopause
Alat kb
Penyakit
Buang air kecil terus menerus


Pengobatan saluran infeksi kemih sebaiknya dengan cepat diobati agar bakteri didalam tubuh tidak berkembang parah atau berkembang semakin banyak jumlahnya. Atasi segera dengan Ace Maxs.
https://lh3.googleusercontent.com/-tS3Tp1sFu68/VspsR5Z8t5I/AAAAAAAAApo/dMShlnktaSk/s460-Ic42/ACX1.jpg
Order Hari ini via SMS dengan Format :
MG-ACX: Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/No.Tlp
Kirim ke
082.126.444.7700 (SMS ONLY)
Harga Ace Maxs: Rp.240.000,-/botol
isi : 350ml
*Ingat Cantumkan Selalu Kode Produk : MG-ACX di setiap pemesanan Ace Maxs untuk mempermudah pelayanan kami.
Ace Maxs merupakan salah satu alternatif pengobatan yang dapat anda pilih sebagai cara mengobati saluran infeksi kemih dengan kombinasi kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya menjadikan Ace Maxs sebagai obat herbal tradisional dengan sejuta khasiat dan sejuta keunggulan.
info lengkap>> Obat Infeksi Saluran Kemih Di Apotik (http://milamgustiani.********.co.id/2016/02/obat-infeksi-saluran-kemih-di-apotik.html)

Hendy
24th February 2016, 03:06 PM
Sebuah solusi yang mantap ..............

alissuherman
26th February 2016, 10:41 AM
Obat Kuat Vig POwer Capsule (https://obatkuatvigpowercapsuleblog.wordpress.com/) Obat Kuat Vig POwer Capsule (https://obatkuatvigpowercapsuleblog.wordpress.com/) Obat Kuat Vig POwer Capsule (https://obatkuatvigpowercapsuleblog.wordpress.com/) Obat Kuat Vig POwer Capsule (https://obatkuatvigpowercapsuleblog.wordpress.com/) Obat Kuat Vig POwer Capsule (https://obatkuatvigpowercapsuleblog.wordpress.com/) Obat Kuat Vig POwer Capsule (https://obatkuatvigpowercapsuleblog.wordpress.com/) Obat Kuat Vig POwer Capsule (https://obatkuatvigpowercapsuleblog.wordpress.com/) Obat Kuat Vig POwer Capsule (https://obatkuatvigpowercapsuleblog.wordpress.com/) Obat Kuat Vig POwer Capsule (https://obatkuatvigpowercapsuleblog.wordpress.com/) Obat Kuat Vig POwer Capsule (https://obatkuatvigpowercapsuleblog.wordpress.com/)