View Full Version : Neville: Kemenangan Tidak Membuat Saya Lega


Tony Saputra
23rd February 2016, 04:20 PM
Neville: Kemenangan Tidak Membuat Saya Lega (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/02/neville-kemenangan-tidak-membuat-saya-lega/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/02/Neville-Kemenangan-Tidak-Membuat-Saya-Lega-640x350.jpg


Valencia, SunduL – Pelatih Valencia, Gary Neville menegaskan bahwa dirinya bukanlah sosok yang akan merasa seolah merdeka karena kemenangan, seperti diketahui pasukannya mulai bangkit dengan meraih tiga kemenangan dalam rentang delapan hari.

Los Che kini mencatatkan kemenangan beruntun di La Liga, termasuk raihan komprehensif 6-0 atas Rapid Vienna di Liga Europa setelah sempat tidak mendapat hasil positif di awal-awal dia memulai karir di Spanyol.

“Saya bahagia tim meraih kemenangan. Kami bisa mengakhiri babak pertama dengan unggul 2-0. Karena kami memiliki dua kesempatan bagus. Di babak kedua, Granada tentu banyak menekan kami,” ungkap Neville.

“Kami memperlihatkan jika tim ini tidak pernah berhenti yakin. Sekarang kami memiliki skuat yang utuh yang tersedia. Dan kami harus terus bekerja dan melihat ke depan,” imbuhnya.

Valencia akan melanjutkan petualangannya dengan berkunjung ke Austria untuk menjalani laga leg kedua 32 besar Liga Europa, sebelum menyambut Athletic Bilbao di Mestalla di laga lanjutan liga akhir pekan ini.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/02/neville-kemenangan-tidak-membuat-saya-lega/

http://support.icemochi.com/entries/109085016-Neville-Kemenangan-Tidak-Membuat-Saya-Lega






Apakah Gary Neville mampu membuktikan kembali memenangkan tim besutan di laga berikutnya ?