View Full Version : Klub Klaim Pelatih Baru Chelsea?


numpanglewat
1st March 2016, 11:15 AM
http://www.sumberbola.com/wp-content/uploads/2016/03/Antonio-Conte-648597-590x330.jpg

Liga Inggris – Chelsea dikabarkan akan segera mengumumkan Antonio Conte sebagai manajer baru mereka usai diketahui mengadakan pertemuan empat mata dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich di Monte Carlo.

Express Sport meyakini jika Antonio Conte saat ini kian dekat bergabung dengan The Blues dengan kontrak berdurasi tiga tahun yang bernilai 18 juta Pounds.

Perwakilan pelatih timnas Italia tersebut saat ini telah berada di London sejak hari Jumat untuk membahas kesepakatan bagi kliennya guna mengambil alih Stamford Bridge.

Dan menurut laporan yang dilansir dari The Sun, yang mengklaim kesepakatan akan segera tercapai saat Conte bertemu pemilik Chelsea Abramovich di salah satu kapal pesiar di Monte Carlo.

Laporan dari Daily Star juga menambahkan bahwa pelatih timnas Italia tersebut akan mengkonfirmasi menjadi pelatih selanjutnya Chelsea sebelum ia bertemu dengan skuat Italia jelang bentrokan dengan Spanyol bulan depan.

Sebelumnya mantan pelatih timnnas Inggris, Fabio Capello telah memperingatkan pelatih berusia 46 tahun tersebut bahwa ia hanya akan sukses di Stamford Bridge jika ia sepenuhnya belajar bahasa Inggris.

Ikuti perkembangan berita sepak bola liga inggris (http://www.sumberbola.com/football/english-premiere-league/) lainnya di sumberbola.com