View Full Version : Hernanes: Saya Sudah Berniat Untuk Melakukan Selebrasi


Tony Saputra
2nd March 2016, 11:52 AM
Hernanes: Saya Sudah Berniat Untuk Melakukan Selebrasi (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/03/hernanes-saya-sudah-berniat-untuk-melakukan-selebrasi/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/02/Hernanes-Saya-Sudah-Berniat-Untuk-Melakukan-Selebrasi-640x288.jpg


Turin, SunduL – Hernanes sudah bersiap berlari untuk melakukan selebrasi saat Samir Handanovic menangkis tendangannya dan memantul ke tiang gawang.

Akankah pemain gelandang Juventus merayakan jika dia mencetak skor ke gawang mantan timnya?

“Tentu saja, saya sudah berlari untuk melakukan selebrasi saat saya lihat bola mengenai tiang gawang,” ungkap pemain asal Brazil ini kepada media saat menang 2-0 atas Inter.

“Ini tidak mudah kami untuk mempersiapkan pertandingan ini dan akibat emosional dari apa yang terjadi pada hari Rabu lalu,” ungkapnya setelah bangkit dari ketertinggalan 2-0 yang kemudian menahan imbang Bayern Munich 2-2.

“Kami sangat sangat antusias dan harus memastikan kami juga tetap berkonsentrasi. Leg kedua Liga Champion tentu saja akan sangat sengit, seperti biasa, tapi kami mampu menghadapi itu.”

Hernanes juga bercanda saat ditana apakan Inter merindukan kreativitas miliknya di barisan tengah lapangan.

“Tidak ada satupun yang merindukan saya sampai beberapa hari yang lalu, melihat saya tidak bermain! Sepakbola memang seperti itu, dengan kontan melakukan perubahan. Kalian harus menginjakkan kaki kalian dengan kokoh di atas tanah.

“Bermain dengan lebih sering dalam peran di depan barisan pertahanan saya bisa terbiasa untuk melakukan itu, mempelajari lebih banyak gerakan. Dalam posisi itu kalian perlu lebih banyak berpikir dan sedikit menggunakan insting. Saya seringkali bergantung pada insting, tapi saya beradaptasi dan saya pikir saya dapat bermain dengan baik dalam posisi itu.”

Juga Leonardo Bonucci menjelaskan tendangan volley-nya yang mengagumkan saat melawan Inter dan memperingatkan Juventus ingin terus menang kembali pada hari Rabu nanti.

Pemain bertahan ini berhasil memberikan satu gol pembuka saat timnya menang 2-0 sebelum Alvaro Morata berhasil memberikan satu persembahan gol melalui titik penalti.

“Saat saya melihat bola mengarah ke depan saya, saya berusaha untuk menendang itu sekeraskerasnya. Saya sangat beruntung untuk menahannya tidak melambung dan tidak mengenai Samir Handanovic,” ujarnya kepada media.

“Kami memang harus menang, tanpa mempedulikan kam menhadapi Inter. Dua imbang merupakan hasil yang terlalu berlebihan, kami harus kembali ke jalur kemenangan.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/03/hernanes-saya-sudah-berniat-untuk-melakukan-selebrasi/

http://help.isupport.ws/entries/107961423-Hernanes-Saya-Sudah-Berniat-Untuk-Melakukan-Selebrasi






Bagaimanakah menurut kalian sikap yang dilakukan oleh Hernanes ?