View Full Version : Lovren Akui Penampilan Liverpool Luar Biasa


sundulmen
7th March 2016, 03:40 PM
Lovren Akui Penampilan Liverpool Luar Biasa (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/03/lovren-akui-penampilan-liverpool-luar-biasa/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/03/Lovren-Akui-Penampilan-Liverpool-Luar-Biasa-640x288.jpg

Liverpool, SunduL – Pemain andalan Liverpool yaitu Dejan Lovren telah menyatakan bahwa kini timnya bermain sangat bagus dalam lapangan.

Pernyataan yang di lontarkan punggawa tim nasional Kroasia tersebut, setelah klub asal Merseyside itu berhasil mengalahkan tuan rumah Crystal Palace dengan skor akhir 2-1 di pekan ke 28 kompetisi Liga Inggris.

Gol kemenangan klub yang berjuluk The Reds itu tercipta melalui penyerang andalan mereka masing-masing di cetak oleh Roberto Firmino dan juga Christian Benteke dari titik putih, usai di jatuhkan di kotak terlarang menjelang berakhirnya pertandingan.

Dan Lovren yang kini berusia 26 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia sangat bangga dengan rekan setimnya karena berhasil membalikan keadaan meski hanya bermain dengan 10 pemain usai James Milner di usir wasit dari lapangan di menit ke 62 babak kedua.

“Kinerja tim sungguh luar biasa, terutama setelah kartu merah. Kami melangkah dan menunjukan keterampilan serta karakter bermain kami,”

“Tentu ini baik untuk kepercayaan kami dan kami perlu terus melakukannya di laga berikutnya.” ujar Dejan Lovren kepada media.

Sumber:
http://support.floridachristian.org/entries/107990763-Lovren-Akui-Penampilan-Liverpool-Luar-Biasa



Mampukah Liverpool tampil konsisten seperti ini hingga akhir musim?