View Full Version : Ramuan Herbal Untuk Meningkatkan Gairah Seks Wanita


akangaceng
10th March 2016, 01:03 PM
Jika Anda belum merasakan dorongan seks, mungkin karena hanya belum merasa baik seperti dulu. Masalah ini bisa menjadi stres, atau bisa juga sesuatu yang lebih. Ketika datang untuk meningkatkan gairah seks Anda, topik ini mungkin tampak tabu untuk di bahas. Terlepas dari itu, kehidupan seks yang sehat adalah penting untuk mengurangi stres, membangun hubungan yang sehat dengan pasangan Anda, dan meningkatkan kebahagiaan secara keseluruhan. Diet dan olahraga menawarkan solusi terbaik untuk merangsang hasrat seksual; namun, sejumlah ramuan herbal juga dapat memberikan dukungan. Bila Anda membutuhkan sedikit dorongan, beralih ke ini 10 herbal untuk bantuan seks Anda.
http://s24.postimg.org/7ufk8vaat/gairah_wanita.jpg

1. Akar Ashwagandha

Kama Sutra mengidentifikasi ashwagandha sebagai pembangkit gairah ampuh. Sementara manfaat lebih berkaitan dengan cara merangsang libido dan meningkatkan kepuasan. Ramuan ini dapat meningkatkan aliran darah ke klitoris dan organ seksual perempuan lainnya, menciptakan pengalaman seksual yang intens.

2. Akar Maca

Ini telah masuk ke ramuan bagi perempuan yang tinggal di Andes selama berabad-abad. kandungan yodium tinggi Maca mendukung keseimbangan hormon wanita dan tingkat seng yang tinggi, mineral penting untuk hormon seks dan meningkatkan gairah. Wanita yang mengambil akar maca dalam satu studi melaporkan pengalaman seksual yang meningkat dan kepuasan yang luar biasa.

3. Muira Puama

Wanita yang menggunakan muira puama dilaporkan mengalami lonjakan libido, keinginan, kenikmatan seksual dan diintensifkan orgasme. Efek positif pada kedua pengalaman seksual pra dan pasca-menopause mendukung manfaat keseluruhan untuk kesehatan seksual dan reproduksi wanita. Mungkin tidak mengherankan ramuan ini sering disebut “kayu potensi.”

4. Coklat Hitam

Meskipun tidak secara teknis sebagai ramuan, namun coklat hitam mengandung 70% kakao yang dapat membantu meningkatkan kadar dopamin di otak. Kenaikan “kesenangan kimia” dopamine otak mengangkat suasana hati, rileks, dan meningkatkan respon tubuh terhadap rangsangan.

5. Avena sativa

Avena sativa mamiliki khasiat untuk afrodisiak dan merangsang kualitas libido. Tradisi memegang meningkatkan rangsangan vagina dan kemajuan keinginan fisik dan emosional untuk seks. Para ilmuwan mencoba untuk memahami cara kerjanya percaya membebaskan testosteron terikat, menyediakan tubuh dengan hormon yang diperlukan untuk stimulasi seksual.

Untuk lebih lengkapnya Anda bisa keahui langsung dari sumbernya yaa..

Sumber : http://www.ramuanherbal.web.id/10-ramuan-herbal-untuk-meningkatkan-gairah-seks-wanita/