View Full Version : Obat Herbal untuk Pengapuran Tulang Belakang


srimaryati
12th March 2016, 01:26 PM
Bagi Anda yang sering mengalami pengapuran tulang belakang, tidak perlu khawatir. Kini telah hadir solusi obat herbal untuk pengapuran pada tulang belakang (http://khasiatobattradisional.com/obat-herbal-untuk-pengapuran-pada-tulang-belakang/) yang efektif dan juga aman. Green World Troflex Capsule merupakan solusi alami yang direkomendaskan untuk membantu mengatasi pengapuran tulang belakang secara efektif dan aman tanpa efek samping.


http://khasiatobattradisional.com/wp-content/uploads/2016/03/Triflex-Capsule-Green-World.jpg



Triflex Capsule diformulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi berbaai permasalah pada jaringan sendi dan tulang. Prof Li Deming PhD, selaku pendiri Green World telah menemukan ramuan hebral yang sempurna dan diyakini memiliki manfaat yang lebih baik dibandingkan dengan bahan herbal lainnya yang mampu menyehatkan sekaligus mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada tulang dan sendi.

Bahan-bahan alami yang terkandu didalam Triflex Capsule tersebut diantaranya adalah Kalsium Karbonat, Drynaria Rhizome, dan Ekstrak Astragalus Mongholicus. bahan-bahan alami tersebut telah teruji khasiatnya dalam mengembalikan fungsi sendi dan tulang menjadi normal kembali.

Obat pengapuran tulang belakang pada umumnya hanya membantu menghilangkan rasa nyeri tanpa membantu memperbaiki tulang yang telah rusak atau terkikis. Namun, dengan khasiat dan kandungan yang ada didalam Triflex Capsule ini dapat membantu menghilangkan nyeri sekaligus memperbaiki kerusakan sendi.

Selain memiliki khasiat serta manfaat yang bagus untuk pengobatan pengeroposan tulang belakang, Triflex Capsule ini juga diproses secara modern dengan teknologi standar kualitas terbaik. Komponen yang digunakan juga telah melalui tahapan seleksi tang sangat ketat dan diproses di pusat produksi di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd.-China. Dimana merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang riset, produksi, dan penjualan produk yang berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP, sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya terjamin.

Selain itu, Green World juga telah memiliki pengakuan dari berbagai lembaga seperti ISO9001:2000 atas sistem menejemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari asosiasi musli, mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem menejemn keamanan produk makanan.

Nah, kini Anda tidak perlu ragu atau khawatir dengan keamanan serta kualitas Green World Triflex Capsule sebagai solusi obat herbal untuk pengapuran pada tulang belakang yang aman dan juga efektif.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiatnya secara langsung, silahkan kirimkan pesanan Anda melalui SMS atau BBM sesuai dengan format berikut :

SR-TRIF : Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./Tlp.

Kirim Ke 085 223 808 444 atau pin BB : 2B364191


Ingat !! Dalam setiap pemesanan harap mencantumkan kode SR-TRIF agar dapat terdeteksi oleh kami, sehingga pesanan Anda akan segera kami proses.



Harga Triflex Capsule Rp. 378,000
Isi : 60 kapsul
*harga belum termasuk ongkir

Nikmati kemudahan dan keamanan berbelanja secara online ditempat kami. Dengan jaminan produk 100% origina serta layanan terbaik kirim barang dulu, baru bayar setelah barang sampai. Nikmati juga layanan money back guarantee 100% tanpa tambahan biaya apapun.

*syarat dan ketentuan berlaku

obeyhungkul70
14th March 2016, 11:47 AM
Obat Herbal Tinea Cruris (http://tokoqncjellygamatdiindonesia.blogspot.com/2016/03/obat-herbal-tinea-cruris.html)