View Full Version : Khasiat Buah Pepaya Untuk Kesehatan


herbalsolution09
15th March 2016, 02:40 PM
Khasiat Buah Pepaya Untuk Kesehatan

Pepaya yang memiliki nama ilmiah Carica papaya, merupakan salah satu jenis buah yang tumbuh subur pada daerah beriklim tropis seperti Indonesia. Buah ini banyak diminati karena rasanya yang manis dan lembut, selain itu ternyata pepaya memiliki khasiat luar biasa. Berikut ini artikel mengenai khasiat buah pepaya untuk kesehatan, silahkan di simak.

https://1.bp.blogspot.com/-mfGUEXcpk6E/VueyYUZojlI/AAAAAAAAAIg/OFveoDfLXDQ3s-7iuWbN4MYLvCHdTa3cA/s600/buah%2Bpepaya.jpg

Satu buah pepaya dengan ukuran sedang, mengandung sekitar 120 kalori, 30 gram karbohidrat (di dalamnya terdapat 5 gram serat dan 18 gram gula) dan 2 gram protein. Pepaya merupakan sumber yang sangat baik dari manfaat vitamin C dan satu buah pepaya, memberikan 224% dari kebutuhan harian. Kandungan pepaya lainnya terdiri dari folat, vitamin A, magnesium, tembaga, asam pantotenat, fiber, vitamin B, alfa, beta karoten, lutein, zeaxanthan, vitamin E, kalsium, kalium, vitamin K serta lycopene (antioksidan yang paling sering dikaitkan dengan manfaat tomat).

Klik Disini Untuk Baca Artikel Selengkapnya (http://www.multikhasiat.com/2016/03/khasiat-buah-pepaya-untuk-kesehatan.html)

Terimakasih Atas Perhatiannya, Semoga dapat bermanfaat!