View Full Version : Ketimbang Atletico, Barca Lebih Senang Hadapi Madrid


numpanglewat
19th March 2016, 09:55 AM
http://i0.wp.com/www.sumberbola.com/wp-content/uploads/2016/03/suarezatm-1458314691-800.jpg?resize=760,420

Sumberbola.com – Ketimbang Atletico, Barca Lebih Senang Hadapi Madrid – Juara bertahan Liga Champions, Barcelona akan menghadapi salah satu rivalnya di Liga BBVA, Atletico Madrid di babak perempat-final Liga Champions musim ini.

Anggota dewan Barcelona, ​​Javier Bordas telah mengatakan bahwa Barcelona kurang beruntung harus bermain melawan Atletico Madrid di babak perempat-final, karena ia lebih memilih untuk bermain melawan Real Madrid dengan dua leg.

Ia mengatakan: “Mereka (Atletico Madrid) adalah tim yang sangat tangguh, pertahanan mereka adalah yang terbaik.

“Tapi Anda tahu bahwa di babak perempat-final Anda akan mendapatkan lawan tangguh. Ada tim yang lebih mudah dalam undian, tapi untuk memenangkan Liga Champions Anda harus mengalahkan mereka semua.

“Melawan Atletico semuanya menjadi sulit. Kami tahu kekuatan pertahanan mereka, mereka dapat menyakiti Anda juga. Mereka adalah lawan terberat di Liga Spanyol.

“Kami akan lebih senang jika bermain melawan Real Madrid lebih dari dua pertandingan (bukan satu pertandingan seperti di final). Tapi sekarang kami mendapatkan Atletico (undian babak perempat-final),” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita menarik lainnya di Sumberbola.com - Portal Berita Bola Terlengkap (http://www.sumberbola.com/sepakbola/uefa/liga-champions/)