View Full Version : Khasiat Alpukat Untuk Kecantikan Kulit


herbalsolution09
22nd March 2016, 03:08 PM
Khasiat Alpukat Untuk Kecantikan Kulit

Sudah tahukah anda tentang khasiat alpukat untuk kecantikan kulit? Buah alpukat yang banyak di gemari olah masyarakat Indonesia ini ternyata memiliki khasiat untuk kecantikan kulit anda diantaranya untuk membuat kulit tampak kencang dan halus. Baca selengkapnya di situs saya!

http://img.scoop.it/LaIHlNASefPQ0kQKWook-zl72eJkfbmt4t8yenImKBVvK0kTmF0xjctABnaLJIm9

Alpukat terkenal akan kandungan lemaknya yang tinggi. Jangan terkejut dulu, karena lemak yang terkandung adalah asam lemak poli tak jenuh tunggal sehat yang bisa melindungi kulit Anda. Lemak tak jenuh tunggal bermanfaat untuk menjaga lapisan atas kulit Anda menjadi lembab, sehingga menjadi lembut dan tampak sehat. Sementara itu menurut Linus Pauling Institute di Oregon State University, Asam lemak tak jenuh ganda akan menjaga kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari, serta melindunginya dari gejala sensitivitas kulit dan peradangan.

Klik Disini Untuk Mengunjungi Situs Kami (http://www.multikhasiat.com/2016/03/khasiat-alpukat-untuk-kecantikan-kulit.html)

Terimakasih Atas Perhatiannya, Semoga Dapat Bermanfaat!

Congkibar
30th March 2016, 06:44 PM
Alpukat untuk di konsumsi juga oke banget, apalagi buat kesehatan jantung ya kalo dari info yang aku baca. Tapi jangan pake tambahan supaya bukan malah jadi penyakit.. hehehe



Ini bedanya Matcha dengen Green Tea! (http://www.tehpucukharum.com/pucuk-food/food/apa-bedanya-green-tea-dengan-matcha)