View Full Version : Dua Momen Berkesan Zidane Di Dunia Sepakbola


rezky setiawan
31st March 2016, 02:14 PM
Sepertinya Zidane membawa kenangannya saat ia masih membela Madrid dulu kala.

Dua Momen Berkesan Zidane Di Dunia Sepakbola (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/03/dua-momen-spesial-zidane/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/03/Dua-Momen-Berkesan-Zidane-Di-Dunia-Sepakbola-640x350.jpg


Madrid, SunduL – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bernostalgia terkait perjalan karirnya selama 17 tahun di dunia sepakbola. Dalam nostalgianya itu, ia mengungkapkan dua momen berkesan dalam karirnya itu.

Zidane meniti karir sepakbola di Cannes sebelum pada 1992 bergabung dengan Bordeaux. Bersama Bordeaux, pria yang punya darah Aljazair ini mulai menunjukkan talenta briliannya dan menjadi incaran banyak klub besar.

Namun tim yang beruntung adalah raksasa Italia, Juventus yang mendatangkannya pada 1996 setelah ia terpilih menjadi pemain terbaik Ligue 1 di musim sebelumnya. Bersama Bianconeri, Zidane tampil gemilang hingga Real Madrid mendatangkannya pada 2001 silam untuk memulai ‘proyek’ Los Galacticos di skuat Los Blancos.

Dan berbicara kepada media Italia, Zidane mengatakan bahwa dua momen yang membuatnya terkesan dalam karirnya adalah saat memenangkan Piala Dunia 1998 dan momen lain adalah saat mencetak gol indah kemenangan di final Liga Champions pada 2002 melawan Bayer Leverkusen.

“Tentu saja memenangkan Piala Dunia, tapi yang lain adalah gol yang saya cetak untuk memenangkan Liga Champions di Hampden Park pada tahun 2002,” ujarnya.

“Gol itu benar-benar naluriah, tapi saya tahu secepat itu juga kaki kiri saya menghajar bola. Ini adalah gol yang saya tonton berulang-ulang sejak itu,” ungkapnya.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/03/dua-momen-spesial-zidane/

http://support.luxmodels.com/entries/109292856-Dua-Momen-Berkesan-Zidane-Di-Dunia-Sepakbola





Apakah Zidane mampu membawa Real Madrid seperti di zamannya dulu ?