View Full Version : Spalletti Minta El Shaarawy jangan Pernah Puas


sundulmen
4th April 2016, 04:18 PM
Spalletti Berikan Kritik Kepada El Shaarawy

Spalletti Minta El Shaarawy jangan Pernah Puas (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/04/spalletti-minta-el-shaarawy-jangan-pernah-puas/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/04/Spalletti-Minta-El-Shaarawy-jangan-Pernah-Puas-640x288.jpg

Roma, SunduL – Luciano Spalletti memberikan sebuah kritik untuk membangun kepada penyerang sayap Stephan El Shaarawy setelah pemain keturunan Mesir itu mencetak gol dalam kemenangan 4-1 mereka dari rival sekota Lazio pada hari Minggu.

Spalletti juga memberikan pujian kepada kedua bek tengah di jantung pertahanan tim asuhannya, Antonio Rudiger dan Kostas Manolas yang memainkan peran besar dalam kemenangan ini.
mobile3

“Antonio Rudiger dan Kostas Manolas merupakan pemain bertubuh besar di dalam kotak penalti. Edin Dzeko datang dari bangku cadangan dan melakukannya dengan baik, tapi bahkan sebelum gol ada sebuah kesempatan yang terlewatkan.

“Diego Perotti dan Stephan El Shaarawy sudah luar biasa. Pemain asal Argentina itu memiliki karakter yang kuat dan lebih dewasa, sementara Stephan harus lebih agresif dan jangan pernah berpuas diri.

“El Shaarawy mencetak sebuah gol, tapi dia memiliki tiga atau empat kesempatan dimana dia berpikir dia telah mencetak gol dan tidak menjadi penentu.

“Semakin cepat dia memperbaiki kelemahannya dalam permainan, lebih cepat juga dia akan menjadi seorang juara.”

Sumber:
http://www.kesebelasan.com/de-bruyne-targetkan-juara-liga-champion/



Apakah El Shaarawy dapat mengembangkan kemampuannya lebih baik lagi setelah mendapat kritik dari sang manajer?