View Full Version : Barnes: Klopp Utamakan Kualitas di Jendela Transfer


rezky setiawan
8th April 2016, 01:58 PM
Barnes Inginkan pelatih Liverpool yang sekarang tunggangi mampu mendapatkan pemain yang berkualitas.


Barnes: Klopp Utamakan Kualitas di Jendela Transfer (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/04/barnes-klopp-utamakan-kualitas-di-jendela-transfer/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/04/Barnes-Klopp-Utamakan-Kualitas-ketimbang-Kuantitas-di-Jendela-Transfer-640x288.jpg


Liverpool, SunduL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan lebih mengutamakan kualitas ketimbang kuantitas dalam jendela transfer musim panas ini, dengan sebuah kepindahan Mario Gotze menjadi sinyal jelas, menurut legenda Anfield John Barnes.

The Reds sudah sangat sering digosipkan dengan gelandang yang memenangkan Piala Dunia 2014 dalam beberapa minggu terakhir, dengan spekulasi menyatakan pemain berusia 23 tahun itu terbuka untuk bekerja sama lagi dengan Klopp, dimana keduanya bersama-sama di Borussia Dortmund.

Dan mantan pemain legendaris, Barnes, berpikir bahwa jendela transfer musim panas dibawah asuhan Klopp akan lebih mencari kualitas ketimbang kuantitas, bahkan jika rumor Gotze hanya isapan jempol belaka.

“Saya pikir mereka akan mencari kualitas daripada kuantitas, terlepas dari apakah mereka mendapatkan Gotze atau tidak,” kata Barnes.

“Tentu saja Gotze seorang pemain yang sangat, sangat bagus, bahkan jika dia bermain di posisi dimana Liverpool tidak perlu perbaiki.

“Liverpool berada di sebuah fase dimana jika pemain kualitas siapapun yang bersedia pergi dari klub mereka, mereka harus mendatangkan mereka.

“Bahkan jika mereka bermain di sebuah posisi yang tidak mereka perlukan, jika mereka memiliki kualitas untuk mengembangkan tim itu hal yang wajar.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/04/barnes-klopp-utamakan-kualitas-di-jendela-transfer/

http://liga-spanyol.net/barnes-klopp-harus-belanja-pemain-berkualitas.html






Siapakah yang akan klopp datangkan pemain yang berkualitas di bursa transfer musim panas ini ?