View Full Version : Obat Sesak Nafas Karena Penyakit Jantung


srimaryati
11th April 2016, 08:23 AM
Untuk mengobati keluhan sesak nafas karena penyakit jantung secara alami, kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal multikhasiat dengan kandungan serta khasiat yang lengkap untuk kesehatan dan pengobatan penyakit.


http://obatjantungbocoranak.com/wp-content/uploads/2016/04/QnC-Jelly-Gamat-123.jpg



QnC Jelly Gamat adalah salah satu produk herbal dari PT. Bijaksana Maju
Utama dan dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang terbuat dari bahan alami pilihan terbaik tanpa mengandung campuran bahan kimia sedikitpun. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga telah memiliki izin resmi dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL, sehingga kualitas dan keamanannya terjamin.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur

Didalam teripang emas ini terkandung DHA yang tinggi yang dapat menurunkan tingkat trigliserida dalam tubuh yang merupakan penyebab dari penyakit jantung. Selain itu, gamat emas in juga dapat membunuh bakteri streptococcu faecalis yang sangat berbahaya, karena dapat menimbulkan peradangan di dalam lapisan jantung.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat ini juga dapat membantu menjaga serta meningkatkan sistem imun tubuh untuk mencegah serangan berbagai jenis virus penyebab penyakit.

Anda tidak perlu ragu dan khawatir lagi untuk memilih QnC Jelly Gamat sebagai solusi alami yang efektif dan juga aman untuk mengatasi sesak nafas karena penyakit jantung dan juga menjaga kesehatan secara menyeluruh.

Bagi Anda yang berminat, silahkan segera kirim pesanan Anda melalui SMS atau BBM sesuai dengan format berikut :


SGJ : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp

kirim ke :
085.223.944.949 atau Pin BB 53227614

Ingat !! Format SGJ harus selalu dicantumkan dalam setiap pemesanan



Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- per botol
Isi : 300 ml

*Harga belum termasuk ongkir

Informasi lengkapnya, silahkan langsung kunjungi Cara Mengobati Sesak Nafas Karena Penyakit Jantung (http://obatjantungbocoranak.com/cara-mengobati-sesak-nafas-karena-penyakit-jantung/)