View Full Version : Mancini: Jovetic Bermain dengan Baik


rezky setiawan
11th April 2016, 02:55 PM
Mancini memberikan kritikan yang cukup lumayan kepada Jovetic yang saat ini peformanya telah menurun.


Mancini: Jovetic Bermain dengan Baik (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/04/mancini-jovetic-bermain-dengan-baik/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/04/Mancini-Jovetic-Bermain-Dengan-Baik-640x288.jpg


Frosinone, SunduL – Inter Milan kembali ke dalam jalur kemenangan, setelah pada akhir pekan lalu mereka takluk di kandang secara mengejutkan atas Torino, dan Roberto Mancini pun memuji sosok Stevan Jovetic, yang statusnya kerap dipertanyakan oleh sebagian besar publik sepakbola di Italia.

Penyerang kebangsaan Montenegro tersebut hanya memiliki catatan waktu bertanding selama dua menit dalam sembilan pertandingan terakhir Nerazzuri, dan media pun mempertanyakan keputusan Mancini dengan mendahulukan Jovetic untuk menjadi Starter, ketimbang Eder dan Rodrigo Palacio.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut akhirnya mengungkapkan, jika faktor persiapan yang ia lakukan bersama timnas Montenegro menjadi alasan utama mengapa dirinya memberikan kesempatan kepada Jovetic untuk menjadi Starter, dengan menyatakan, “Jovetic kembali dari laga Internasional, dan ia memiliki fisik yang sangat siap untuk bertanding.

“Anda membutuhkan pemain yang telah siap untuk bertanding menjadi Starter, dan karakter permainan yang ia miliki sangat kami butuhkan untuk menyeimbangkan skema permainan. Ia bertugas untuk membuka ruang bagi Icardi, dan berada di barisan depan untuk menerima bola dan melakukan tugas yang dimiliki oleh Second Striker.”

Terlepas dari pertandingan malam hari ini, Nerazzurri kabarnya tengah mempertimbangkan untuk tidak mempermanenkan status penyerang milik Manchester City tersebut di musim panas mendatang. Catatan lima gol dan tiga assist yang ia miliki sepertinya tidak cukup meyakinkan sosok Mancini, yang sebelumnya bersikeras mendatangkan Jovetic ke Etihad Stadium dari Fiorentina pada tahun 2013 lalu.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/04/mancini-jovetic-bermain-dengan-baik/

www.klasemen.net/mancini-jovetic-tampil-cukup-baik/





Mampukah di musim depan Stevan Jovetic tampil jauh lebih baik ?