View Full Version : Simeone: Kami Tidak Pernah Berhenti Percaya


sundulmen
15th April 2016, 05:06 PM
Diego Simeone ungkapkan kebahagiaan usai Atletico menghabisi Barcelona 2-0

Simeone: Kami Tidak Pernah Berhenti Percaya (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-spanyol/2016/04/simeone-kami-tidak-pernah-berhenti-percaya/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/04/Simeone-Kami-Tidak-Pernah-Berhenti-Percaya-640x350.jpg

Madrid, SunduL – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menegaskan jika timnya tidak pernah berhenti percaya bisa mengalahkan Barcelona untuk mencapai semifinal Liga Champions.

Dua gol dari Antoine Griezmann membuat Atletico memenangkan pertandingan 2-0 di leg kedua dan meraih kemenangan agregat 3-2 untuk menyingkirkan Barcelona di Calderon.

Kekalahan Atletico di leg pertama pekan lalu telah membuat Simeone terpuruk, sampai Griezmann memberikan kami harapan di menit ke-36 untuk membalikan keadaan dari titik penalti dengan dua menit tersisa.

“Saya senang dengan para pemain yang telah bekerja dengan kompak, saya tidak hanya memikirkan untuk mencapai semifinal, karena itu lebih penting.

“Hari ini, sekali lagi, kami telah memenangkan pertandingan yang sulit – dan kami tidak berhenti untuk percaya.

“Kam bermain melawan lawan yang sangat baik, dengan sejarah besar dan dengan pemain yang bisa mengubah permainan di setiap saat. Ini merupakan pertandingan antara tim dengan kekuatan yang berbeda, dan terkadang anda menang dan kami menang hari ini.”

Sumber:
http://www.liga-inggris.net/simeone-pelatih-terbaik-dunia/



Bisakah Simeone tetap menebarkan keajaiban hingga akhir kompetisi nanti?