View Full Version : Allegri Puji Dybala Sebagai Salah Satu Pemain Penting Juventus


rezky setiawan
19th April 2016, 04:42 PM
Beuuhh gak disangka-sangka pemain bintang yang seperti halnya Del Piero berada di Dybala.


Allegri Puji Dybala Sebagai Salah Satu Pemain Penting Juventus (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/04/allegri-puji-dybala-sebagai-salah-satu-pemain-penting-juventus/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/04/Allegri-Puji-Dybala-Sebagai-Salah-Satu-Pemain-Penting-Juventus-640x288.jpg


Turin, SunduL – Paulo Dybala direncanakan akan kembali merumput bersama Juventus, pelatih Allegri menyorot pengaruh yang diberikan pemain asal Argentina itu musim ini.

Dalam beberapa pekan, penyerang itu sudah berjuang untuk kembali pulih dari cedera dan belum dimainkan kembali setelah Bianconeri membabat 4-1 Torino dalam derby bulan lalu.

“Dybala sudah memberikan pengaruh yang sangat baik kepada Juventus musim ini, meskipun musim ini belum berakhir lalu saat sudah usai kami bisa merefleksikan segalanya.

“Kami memiliki satu tim yang dibangun untuk pemain senior dan pemain muda seperti Dybala, Paul Pogba, Rugani, Morata, Alex Sandro dan Mario Lemina.

“Dybala sudah menjadi bagian penting dari tim musim ini. Bagaimanapun, absennya Dybala tidak mengecilkan kualitas Juventus karena tim ini memang dirancang untuk bisa menggantikan pemain yang tidak bisa berlaga.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/04/allegri-puji-dybala-sebagai-salah-satu-pemain-penting-juventus/

http://www.berita-bola.org/pemain-juventus-yang-penting-bagi-tim/






Apakah Paulo Dybala mampu memberikan gelar bagi Juventus di musim ini ?