View Full Version : Ini yang sering di khawatirkan Ibu ketika bayi Minum air ketuban !


alissuherman
26th April 2016, 02:50 PM
Bayi minum air ketuban saat lahiran ?? jangan anggap sepele bunda, seegera keluarkan dnegan cara mengobati bayi. Air ketuban saat masih dalam kandunganemmang sangat penting untuk bayi, bahkanmenjadi nutrisi dan pelindungbayi. tapi saat bayi dilahirkan kebuban bisa menjadi racun pada bayi jika terminum.

Menurut penutuan katanya jika bayi pas dilahirkan minumaiar ketuban akan mudah untuk mengalami sesak nafas alis asma. Meski belum adda yang menelitikan bahaya ini benar atau hanya mitos yang pasti jika bayi meminumair ketuban itu berbahaya, dan harus segera dilakukan pengobatan untuk membersihakn air ketuban yang termium bayi.

Apa yang harus dilakukan ?? baiknya ibu konsumsi QNC Jelly gamat, ekstrak teripang yang mampu mengeluarkan air ketuban yang terminum oleh bayi. Bayi kan belum makan apa apa hanya asi, nah wewat asi inilah air ektrak teripang emas diminum bayi. Sehingga setelah di minum ektra teripang emas mamu mengelompokan atau memisahkan cairanketuban danmembuangnyabersamaan dnegan air seni. bayiyang air ketubannya sudah keluar semua akan terlihat sehat dan tidak sulit mengambil nafas.

Pengobatanmudah utuk ibu dan bayi dnegan qnc jelly gamat, bunda bisa pesan disini qnc nya, cukup sms aja, gak ribet, biarr anti kami yang kirim ke alamatibu via JNE.
Ketikan >> NA-QNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No HP
Kirim ke 081.220.617.666

Info lebih lengkap bisa klik >> https://mysp.ac/3LKaU