View Full Version : Spalletti: Posisi Kedua Masih Sulit Diraih


rezky setiawan
26th April 2016, 05:31 PM
Kaya tak ada peluang untuk Roma finis di peringkat kedua

Spalletti: Posisi Kedua Masih Sulit Diraih (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/04/spalletti-posisi-kedua-masih-sulit-diraih/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/04/Spalletti-Posisi-Kedua-Masih-Sulit-Diraih-640x288.jpg


Rome, SunduL – Roma saat ini hanya terpaut dua poin dibelakang Napoli dalam perburuan posisi kedua dan otomatis lolos ke Liga Champions, tapi manajer Luciano Spalletti mengakui itu masih sulit untuk diraih.

Spalletti juga mengatakan bahwa untuk mengimbangi Juventus, klub perlu membeli para pemain terbaik di jendela transfer musim panas mendatang.

“Saya pikir jika anda melihat pertandingan-pertandingan tersisa, posisi kedua masih sulit diraih. Tentu saja itu sebuah tujuan yang sulit sejak saya tiba di Roma,” kata Spalletti.

“Seperti yang telah dikatakan, para pemain Roma telah melakukan hal-hal yang penting, berjuang untuk tujuan bahkan meski itu terlihat masih sulit.

“Mengimbangi Juventus? Anda harus membeli para pemain terbaik. Skuad tentu saja telah melakukan tugas yang hebat, tapi kami harus terlihat tenang untuk bisa terus berkembang hingga akhir musim nanti.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/04/spalletti-posisi-kedua-masih-sulit-diraih/

http://www.liga-inggris.net/spalletti-peringkat-kedua-sulit-di-tempuh/





Apakah benar-benar sudah tidak ada peluang bagi tim asuhan Spalletti berada di posisi kedua ?