View Full Version : Totti Segera Tandatangani Kontrak Baru di Roma


rezky setiawan
27th April 2016, 06:44 PM
Pangeran Roma akan selamanya bertahan di Ibukota.

Totti Segera Tandatangani Kontrak Baru di Roma (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/04/totti-segera-tandatangani-kontrak-baru-di-roma/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/04/Totti-Segera-Tandatangani-Kontrak-Baru-di-Roma-640x288.jpg


Roma, SunduL – Dilaporkan oleh media Italia bahwa Roma telah merubah keinginan mereka, dan akan segera memberikan Francesco Totti sebuah kontrak baru sebelum akhir musim.

Masa depan ikon Il Giallorossi itu telah menjadi pemicu beberapa konflik yang terjadi saat ini di ibukota Italia itu, dimana klub menginginkan sang pemain pensiun dan menjadi seorang direktur.

Er Pupone tidak ingin meninggalkan klub, tapi dia belum siap untuk gantung sepatu, yang membuat spekulasi bahwa dia dapat meninggalkan klub pada akhir musim nanti.

Meski begitu, salah satu media Roma saat ini melaporkan bahwa Totti akan segera menandatangani kontrak satu tahun dengan Il Lupi, yang membuat dia masih bermain di ulang tahunnya ke-40.

Mantan pemain timnas Italia telah memainkan peran yang sangat penting bagi tim asuhan Luciano Spalletti, datang dari bangku cadangan dan mengubah jalannya pertandingan dalam beberapa pekan terakhir.

Sebuah pengumuman resmi dari klub diperkirakan akan segera dikeluarkan dalam beberapa hari mendatang.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/04/totti-segera-tandatangani-kontrak-baru-di-roma/

http://www.kesebelasan.com/totti-selamanya-bersama-roma/






Akankah sang kapten tak mau kalah dengan Buffon bahwa dirinya masih sanggup untuk bermain meski di umurnya yang sudah tidak muda lagi ?