View Full Version : Sesuaikan Kacamata Anda Dengan Bentuk Wajah


dekysatan
28th April 2016, 05:23 PM
Sesuatu yang pas dan juga cocok akan terlihat sempurna. Begitu juga dengan penampilan, jika ingin penampilan yang cocok dan enak dipandang tentu harus segala sesuatunya harus sesuai. Misalnya baju, sepatu, ataupun asesoris. Bebicara penampilan bagi seorang wanita adalah nomor satu, segala sesuatunya harus nampak terlihat sempurna. Beberapa pendukung penampilannya yaitu dengan menambahkan asesoris seperti gelang, cin-cin, kalung, jam tangan, dan kacamata.
http://www.francnobel.com/assets/productpage/headturn/picasso/picasso_women_b4a.jpg
Salah satu asesoris yang tidak bisa ditinggalkan adalah kacamata, banyak diantara para wanita yang lebih menyukai asesoris yang satu ini sebab jika wanita memakai kacamata kesannya terlihat mewah dan pastinya modis namun, perlu anda ketahui bahwa kacamata pun harus disesuikan dengan bentuk wajah dan untuk mendapatkannya saat ini banyak toko online yang jual kacamata wanita (http://esquerda-monarquica.blogspot.co.id/2016/03/tempat-jual-kacamata-wanita-merek.html) dengan berbagai model.

Setiap orang tentu memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda, ada yang bulat, persegi, segitiga, dan juga oval. Ada beberapa toko yang jual kacamata wanita, sebagai orang yang selalu ingin tampil stylis maka pemilihan kacamata pun harus dengan teliti, jangan hanya karena modelnya yang bagus saja, tetapi harus cocok dengan bentuk wajah anda. berikut beberapa cara memilih kacamata yang pas dengan wajah anda.

Jika anda memiliki wajah bulat dengan pipi tembem anda lebih cocok menggunakan kacamata yang modelnya persegi panjang, agar wajah anda kesannya terihat oval.

Apabila anda memiliki bentuk wajah seperti bentuk hati,alangkah lebih baiknya jika memilih kacamata yang meniru bentuk alami wajah anda.
Wajah oval, nah untuk wajah yang satu ini mempunyai keuntungan lebih karena dapat cocok menggunakan semua model kacamata yang anda inginkan namun, meski begitu anda perlu memperhatikan ukurannya agar lebih pas di wajah anda.

Wajah segitiga dengan pipi yang sedikit lebar, disarankan untuk memilih kacamata yang memiliki warna-warna berani pada bagian bingkainya.
Jika anda memiliki wajah persegi pendek, sebaiknya pilih kacamata yang framenya lonjong, agar wajah tidak begitu terlihat persegi.

Itulah beberapa bentuk wajah yang disarankan memakai kacamata yang modelnya pas agar anda terlihat lebih modis dan juga stylis.

amaliawati
24th August 2017, 03:10 PM
nah betul sekali, jangan sampai salah pilih ya..............


















Informasi Lainnya ...


:: Jasa Pembuatan Toko Online Murah (http://www.jasabuattokoonline.com)

:: Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik (http://www.jasabuattokoonline.com/p/toko-online.html)

:: Cara Sukses Jualan Online di Instagram (http://www.jasabuattokoonline.com/2017/06/cara-sukses-jualan-online-di-instagram.html)

:: Cara Mudah Meningkatkan Penjualan Online (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/12/meningkatkan-penjualan-di-tahun-2017.html)

:: Cara Jual Produk di Tokopedia/Bukalapak Agar Banyak Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/12/tips-cara-menjual-produk-di-tokopedia.html)

:: Tips Cara Meyakinkan Para Pembeli Online Agar mau Beli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/09/tips-cara-meyakinkan-pembeli-online.html)

:: Cara Sukses Jualan Online di Instagram (http://www.jasabuattokoonline.com/2017/06/cara-sukses-jualan-online-di-instagram.html)

::Perbandingan Tokopedia dan Bukalapak (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/09/kelebihan-kekurangan-tokopedia-dan.html)

:: Cara Jualan Online yang Benar (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/06/cara-jualan-online-berjualan-online.html)

:: Agar Online Shop / Toko Online Banyak Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/05/agar-online-shop-toko-online-banyak.html)

:: Cara Pasang Iklan Online yang Efektif (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/01/tips-cara-pasang-iklan-online-yang.html)

:: Cara Mengatasi Online Shop Toko Online Sepi Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2015/12/cara-mengatasi-online-shop-toko-online.html)

jualtendamurah
27th April 2018, 10:49 AM
Betul banget, saya sangat setuju gan

deniindrayana
28th August 2018, 09:58 PM
Wow Keren Kacamatanya ya kalau Sesuai dengan Bentuk Wajah