View Full Version : Fletcher: Leicester Layak Juarai Liga Inggris


rezky setiawan
29th April 2016, 12:40 PM
mantan pemain MU telah mengakui kehebatan Leicester musim ini.

Fletcher: Leicester Layak Juarai Liga Inggris (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/04/fletcher-leicester-layak-untuk-menjadi-juara/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2015/11/Fletcher-Waktu-Saya-Telah-Habis-Bersama-Manchester-United-640x288.jpg


Leicester, SunduL- Kapten West Bromwich Albion, Darren Fletcher mengakui kalau Leicester City memang layak untuk menjadi juara Liga Inggris.

The Foxes hanya perlu meraih satu poin untuk bisa memenangkan gelar Liga Premier musim ini. Hal itu menjadi kejutan tersendiri, karena setahun sebelumnya mereka masih berkutat di papan bawah klasemen, dan berjuang untuk menghindari degradasi.

Fletcher yang berhasil memenangkan empat trofi Liga Premier bersama Manchester United mengakui kalau kesuksesan Leicester di musim ini adalah sesuatu yang sulit untuk dijelaskan.

“Kemenangan mereka sulit dijelaskan. Ini adalah hal yang sulit dipercaya, tapi mereka layak untuk memperoleh hal ini,” ungkap gelandang asal Skotlandia itu kepada wartawan.

“Mereka memiliki kualitas dan semangat yang dibutuhkan untuk bisa menjadi juara. Mereka menyerang dan bertahan dengan mempertaruhkan hidup mereka. Mereka keras kepala, dan cepat dalam melakukan serangan balik. Mereka memiliki banyak atribut bagus, dan semua itu bekerja dengan baik dalam tim mereka.”

“Mereka memainkan sebuah sepakbola yang fantastis. Kita semua tahu sepakbola seperti apa yang akan mereka mainkan, tapi kita tidak bisa menghentikannya.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2016/04/fletcher-leicester-layak-untuk-menjadi-juara/

http://www.liga-inggris.net/fletcher-musim-ini-pantas-untuk-leicester-sebagai-juara/






Apakah musim ini benar-benar milik Leicester City untuk menjadi juara liga inggris, menurut kalian bagaimana ?