View Full Version : Lippi: Sulit Untuk Memperkecil Jarak Dengan Juventus


rezky setiawan
29th April 2016, 05:39 PM
Lippi yakin tidak ada yang menyaingi Juventus di Seri A.

Lippi: Sulit Untuk Memperkecil Jarak Dengan Juventus (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/04/lippi-sulit-untuk-memperkecil-jarak-dengan-juventus/)


http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/04/Lippi-Sulit-Untuk-Memperkecil-Jarak-Dengan-Juventus-640x288.jpg


Turin, SunduL – Marcello Lippi meyakini jika akan sulit untuk bisa memperkecil jarak antara Juvetus dengan seluruh klub yang ada di Serie A.

Bianconeri saat ini sudah memenangkan Scudetto untuk kelima kalinya secara berturut-turut, meskpun pada awal musim mereka hanya mendapatkan satu kemenangan dari enam laga pembuka musim.

“Tidak ada satupun yang dapat meragukan jika Juventus pantas untuk mendapatkan Scudetto kali ini,” ungkap Lippi kepada salah satu media.

“Itu hampir seperti Juve mengatakan kepada yang lainnya ‘kami akan memberikan awal yang sulit kepada kalian, lihat apakah kalian bisa selesai di depan kami’, namun tidak ada satupun yang berhasil.

“Saya berpikir saingan mereka melewatkan satu kesempatan yang luar biasa, saya juga merasa sangat sulit untuk mempercayai bahwa Juventus akan kehilangan banyak poin pada pertandingan-pertandingan awal di musim berikutnya.

“Apa yang terjadi pada Napoli saat ini adalah apa yang terjadi pada Juventus diawal musim. Tim tidak tampil dengan maksimal setelah kalah dari Juventus, pelatih Maurizio Sarri dan klubnya mengetahui mengapa itu terjadi.

“Ini akan sulit untuk memperkecil jarak, saya dapat menyaksikan Juventus mendominasi jalannya liga dalam beberapa tahun ke depan sebagai tim terkuat.

“Tetapi kalian harus mewaspadai Roma jika pelatih mereka Luciano Spaletti tiba lebih awal.

“Angka-angka di tabel saat ini menunjukkan nilai dari tim itu sendiri, Napoli layak untuk kembali memasuki kancah Liga Champion.”

Lippi sudah berkesempatan dua kali untuk melatih tim nasional Italia, namun tidak akan kembali ke posisi itu lagi saat Antonio Conte mundur setelah Piala Eropa 2016.

“Saya tidak akan kembali menempati posisi Conte. Mereka sudah tepat untuk mengijinkan Conte melatih Chelsea.

“Tim akan menjadi kompetitif dan mereka dapat bersaing dengan tim nasional bersejarah lainnya.”

Ada juga yang memberitakan jika pertandingan babak final Coppa Italia akan menjadi satu pertandingan penentu bagi Cristian Brocchi, dengan Marcello Lippi digadang-gadang akan sebagai penggantinya.

Salah satu media cetak menyatakan bahwa kekalahan akan menjadi sinyal bagi karir kepelatihan Brocchi dan Lippi dinyatakan sebagai salah satu alternatifnya.

Mantan pelatih tim nasional Italia itu diyakini sudah menerima pinangan dari presiden Silvio Berlusconi dan dapat menambah pengalaman dari perannya yang sudah berkurang dalam beberapa waktu.


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-italia/2016/04/lippi-sulit-untuk-memperkecil-jarak-dengan-juventus/

http://www.klasemen.net/lippi-tak-ada-yang-tandingi-juventus-di-seri/






apakah benar seperti apa yang dinyatakan oleh Marcello Lippi, menurut kalian bagaimana ?