View Full Version : Kompany: Laga Kontra Madrid Jadi Penentu Karir


rezky setiawan
30th April 2016, 02:33 AM
Hidup dan mati akan dipertaruh di leg kedua kontra Madrid pertandingan Liga Champions.

Kompany: Laga Kontra Madrid Jadi Penentu Karir (http://www.sundul.com/berita-bola/liga-champions/2016/04/kompany-laga-kontra-madrid-pertandingan-penentu-karir/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/04/Kompany-Laga-Kontra-Madrid-Pertandingan-Penentu-Karir-640x288.jpg


Manchester, SunduL – Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengatakan kepada timnya laga leg kedua mereka kontra Real Madrid di babak semi-final Liga Champions bakal menjadi penentu dalam karir mereka di Etihad Stadium.

Tim asuhan Manuel Pellegrini berhasil menahan imbang raksasa La Liga dengan skor 0-0 di leg pertama di Etihad Stadium pada hari Rabu.

Ingin meraih babak final Liga Champions untuk pertama kalinya, Kompany menyadari seberapa penting pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu.

“Ini adalah sebuah pertandingan penentu karir. Ada begitu banyak hal yang dipertaruhkan dalam pertandingan ini,” kata Kompany.

“Jika anda memiliki sebuah hasil imbang di kandang, dimana itu bukan sebuah hal yang buruk melawan Real Madrid, maka 0-0 adalah hasil terbaik.

“Kemudian, saya masih mendukung tim saya untuk mencetak gol selama 180 menit. Saya tidak berpikir kami tidak dapat mencetak satu gol pun.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-champions/2016/04/kompany-laga-kontra-madrid-pertandingan-penentu-karir/

http://liga-spanyol.net/kompany-sebuah-laga-penentu-melawan-madrid.html






Apakah tim asuhan Manuel Pellegrini akan membuktikan kemampuan mereka di depan pendukung Madrid di ajang Liga Champions nanti ?