View Full Version : Asamoah: Allegri akan Berikan Banyak Gelar pada Juventus


rezky setiawan
10th May 2016, 06:34 PM
Asamoah kepada sang pelatih di musim depan nanti akan menjuarai banyak gelar

Asamoah: Allegri akan Berikan Banyak Gelar pada Juventus (www.sundul.com/berita-bola/2016/05/asamoah-allegri-akan-berikan-banyak-gelar-untuk-juventus/)

http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/05/Asamoah-Allegri-Akan-Berikan-Banyak-Gelar-Untuk-Juventus-640x288.jpg]


Turin, SunduL – Gelandang Juventus, Kwadwo Asamoah berikan pujian pada pelatih Massimiliano Allegri yang menilai bahwa sang pelatih mampu memberikan banyak gelar untuk tim.

Asamoah juga merasa sangat yakin bahwa suatu saat nanti Allegri akan meraih banyak gelar untuk Juventus. Dan bagi Asamoah, Allegri merupakan pelatih yang memiliki kriteria yang di inginkan oleh Juventus di masa depan nanti.

Dalam sebuah wawancara, Asamoah mengatakan “Banyak tim yang memiliki ambisi untuk menjadi juara di Italia, dan kami berhasil meraih gelar juara sebanyak lima kali secara berturut-turut.”

“Sejak saya bersama Juventus, saya sudah meraih empat Scudetto, dan ini adalah prestasi terbaik dalam karir saya. Saya sangat senang menjadi bagian dari tim ini. Kami juga sempat mengalami kesulitan di awal musim, namun kami dapat bangkit dengan sangat cepat. Kami juga menyadari apa yang sudah menjadi masalah dan apa ambisi kami.”

“Dari diri saya pribadi, saya ingin terus membantu Juventus menjadi juara dan saya mersa sangat senang bisa mewujudkannya bersama dengan Allegri. Saya juga merasa senang jika ia ingin memainkan saya dalam posisi mana pun.”

“Allegri adalah pelatih yang sangat luar biasa. Ia juga selalu dekat dengan para pemain, baik di dalam maupun luar lapangan. Ia juga membantu para pemain yang selalu dan jarang tampil.”

“Dan saya merasa yakin, Allegri akan memberikan kami banyak gelar juara.”


Sumber :

http://www.sundul.com/berita-bola/2016/05/asamoah-allegri-akan-berikan-banyak-gelar-untuk-juventus/

http://www.liga-champion.com/berbagai-hal-yang-di-lalui-asamoah-bersama-allegri/





apakah di musim depan Juventus akan menjuarai banyak gelar, menurut kalian bagaimana ?