View Full Version : Keluarlah Dari Zona Ketidak Percayaan Diri


cindyresfalia
11th May 2016, 08:20 PM
http://www.mokomoko.id/wp-content/uploads/2016/04/Ikuti-Langkah-langkah-Ini-Supaya-Kamu-Tetap-Pede-dengan-Riasan-Barumu.jpg
Kadang seorang wanita yang cantik pun bisa mengalami tidak percaya diri, apa lagi wanita yang selalu merasa dirinya selalu kurang. Rasa percaya diri itu sangat penting karena seberapapun kelebihan diri kamu maka kamu akan selalu merasa kurang atau bahkan timbul perasaan iri dengan orang lain. Jika rasa kepercayaan diri ini sangat sulit untuk ditemukan.

Bagi wanita yang rasa percara dirinya kurang terkadang sudah bermakeup pun mereka masih merasa jelek atau tidak percaya bahwa make up membuat diri meraka lebih cantik. Bagi kamu wanita yang ingin terus percara diri dengan penampilan kamu berikut beberapa trik dan treatment yang bisa kamu lakukan


Ubah Penampilan
Pertama, kamu harus ubah dulu penampilan sesuai dengan yang kamu inginkan. Setelah itu, lihatlah perubahan positifnya. Kalau kamu merasa masih ada kekurangan, jangan khawatir Yeppeuni, kamu bisa memperbaikinya lain waktu. Ingat, cantik juga butuh proses lho!

Percaya diri = Cantik
Kamu ingin cantik, ya harus percaya diri. Itulah kuncinya! Banyak penelitian yang membuktikan jika wanita yang penuh percaya diri, akan terlihat lebih menarik di mata pria. Sebaliknya, wanita yang nggak percaya diri, akan terlihat kurang menarik, walaupun sebenarnya dia cantik.

Me Time
Percaya atau tidak, masalah kepercayaan diri bisa berhubungan dengan stres. Makanya Yeppeuni, di akhir pekan ini, cobalah untuk mengambil liburan, dan nikmati waktumu sendiri. Matikan handpohone, dan lakukan apapun yang ingin kamu lakukan. Dengan begitu, mood kamu pun akan semakin membaik.

Tersenyum
Senyum merupakan salah satu senjata utama wanita untuk memperlihatkan pesonanya. Senyum pun memiliki banyak sekali energi positif, termasuk kekuatan untuk membuat kamu lebih percaya diri. Dengan tersenyum, kamu akan terlihat jauh lebih cantik.

Moko Moko
Ini yang paling penting! Agar kepercayaan diri kamu terus tumbuh, kamu butuh pendamping berupa produk makeup yang bisa membuat kamu terlihat jauh lebih menarik, mudah digunakan dan aman digunakan tiap hari. Untuk yang satu ini, deretan produk dari Moko Moko merupakan jawabannya!

cindyresfalia
6th June 2016, 02:48 PM
jangan nyaman di zona yang bikin kamu engga percaya diri

susesssua
8th June 2016, 04:44 AM
manteb nih tipsnya, bermanfaat banget buat sista2 yang berada di zona kurang percaya diri :(y):

cindyresfalia
24th July 2016, 04:03 PM
manteb nih tipsnya, bermanfaat banget buat sista2 yang berada di zona kurang percaya diri :(y):



waah makasih gan hehehe
iyaa smoga bermanfaat buat banyak sista yaa

Angkasa Bali
2nd August 2016, 01:37 PM
cantik banget gan ceweknya jadi kepingin