View Full Version : Wilshere: Saya Siap Bermain Penuh untuk Inggris


sundulmen
24th May 2016, 04:23 PM
Jack Wilshere akui siap bermain habis-habisan untuk Inggris di Euro.

Wilshere: Saya Siap Bermain Penuh untuk Inggris (http://www.sundul.com/berita-bola/internasional/2016/05/wilshere-saya-siap-bermain-90-menit-untuk-inggris/)
http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2016/05/Wilshere-Saya-Siap-Bermain-90-Menit-untuk-Inggris-640x288.jpg

London, SunduL – Jack Wilshere merasa dirinya siap untuk membuktikan dirinya sudah pulih dari cedera dan bermain selama 90 menit penuh untuk Inggris dimana dirinya siap untuk mendapatkan tempat di skuad Euro 2016 Roy Hodgson.

Gelandang Arsenal itu hampir sepanjang musim 2015/16 absen karena cedera kaki, hanya bermain di 3 pertandingan terakhir musim lalu.
mobile3

Wilshere telah bermain selama 65 menit dalam kemenangan 2-1 Inggris atas Turki di Etihad Stadium pada hari Minggu, dan meyakini dia siap, jika dipanggil, untuk memainkan sebuah pertandingan penuh.

“Ini sebuah perasaan yang spesial dan saya senang. Saya merasa senang untuk bisa kembali bermain,” kata Wilshere kepada reporter.

“Saya rasa saya siap bermain selama 90 menit, saya berada disini untuk itu. Saya telah memainkan beberapa pertandingan sekarang dan selanjutnya adalah 90 menit tapi saya merasa lebih baik sekarang.

“Secara medis saya baik-baik saja, saya telah brlatih selama tujuh atau delapan pekan. Mungkin saya kehilangan 5% kebugaran untuk bermain tapi saya pikir kami memiliki dua pertandingan dan saya bisa bermain disana.”

Sumber :
http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2016/05/wilshere-saya-siap-bermain-penuh-untuk.html



Bisakah Wilshere membantu Inggris mengangkat trofi Euro 2016?