View Full Version : Orgasme Palsu Bisa Dialami Pria


735bel
5th June 2016, 08:21 AM
Orgasme Palsu Bisa Dialami Pria (http://beritamataindonesia.blogspot.com/2016/04/orgasme-palsu-bisa-dialami-pria.html) - Sudah bukan rahasia kalau wanita kadang suka memalsukan orgasmenya. Ada banyak hal yang melandasi hal ini. Biasanya wanita melakukan hal ini untuk menjaga perasaan pasangannya.

Namun sebuah penelitian terbaru menyatakan, pria juga melakukan hal ini dan mereka sering melakukannya, seperti dilansir dari laman Womenshealth, Jumat (22/4/2016).
Untuk studi ini, yang diterbitkan dalam jurnal Sexual and Relationship Theraphy, para meneliti mewawancara 458 pria berusia 18 - 29 tahun tentang pengalaman seksnya selama 4 bulan terakhir. Hasilnya, Sekitar 50 persen pria mengaku pernah memalsukan orgasme, setidaknya satu kali, dalam jangka waktu tersebut.
Namun, itu bukan bagian tergilanya.
Peneliti menemukan, pria memalsukan orgasmenya sebanyak 25 persen dari keseluruhan hubungan seks mereka - dan seringnya saat mereka melakukan seks vaginal. (Tak dibutuhkan penelitian ilmiah untuk mengetahui bahwa saat seks oral orgasme pria lebih sulit dipalsukan.)
Untungnya para peneliti ini juga mendapatkan alasan kenapa para pria melakukan hal ini. Ini hasil temuan mereka:
- Mereka pernah mengalami pengalaman seksual yang buruk
- Mereka tidak terlalu menyukai pasangan seksnya
- Mereka sedang mabuk
- Mereka sedang tidak mood
- Mereka terlalu lelah untuk meladeni pasangan
Sama seperti wanita, pria memalsukan orgasmenya karena tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya.